Ads

Kamis, 30 April 2020, April 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-30T09:54:11Z
Sitaro

Sulitnya Medan Tak Menyurutkan Semangat Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe

Foto: Istimewa

JOURNALTELEGRAF-Pelaksanaan Opster Kodim 1301/Sangihe di Kabupaten Kepulauan Sitaro masih terus berlangsung, dengan kondisi medan sulit, droping material untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Keluarga Lahiwu Lape yang berada di Desa Lahopang Kecamatan Siau Timur Selatan harus dipikul oleh anggota Satgas Opster, Rabu (29/04) 2020.

Jalan sempit dan menanjak mengakibatkan pengedropan material kayu hanya sampai di mata jalan, untuk mencapai sasaran RTLH material kayu harus dipikul oleh anggota Satgas, Dengan kondisi medan rumah Keluarga Lahiwu Lape yang berada di ketinggian dan berada di atas badan jalan, sehingga kendaraan pengangkut material kayu tidak mampu menurunkan sampai ke titik lokasi.

"Bagaimanapun caranya kita akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap menyelesaikan pembangunan rumah Keluarga Lahiwu Lape, meski dalam mengangkut material kita harus memikulnya dari badan jalan, karena hanya dengan cara itu pembangunan dapat terus berjalan," ujar Sertu Zwenly Manopo.

Imbuhnya lagi,semoga pembangunan ini bisa terealisasi dengan baik agar sudah bisa ditempati.

”Mudah-mudahan pembangunan rumah Keluarga Lahiwu Lape dapat berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan segera dapat di tempati oleh pemiliknya," tutupnya.

Reporter: Igel Gahagho
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar