Ads

Minggu, 05 April 2020, April 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-05T15:36:37Z
tolitoli

Polres Tolitoli "Larang" Warga Mudik untuk Cegah Resiko Penyebaran Covid-19

JOURNALTELEGRAF - Masyarakat di luar Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah dihimbau untuk tidak mudik atau kembali sementara waktu ke Tolitoli. Himbauan ini disampaikan

Foto : (dok. Humas Polres Tolitoli) AKP. Rizal Hi Bandi, Kasubbag Humas Polres Tolitoli

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas, AKP Rizal Hi Bandi, Minggu (5/4/2020). Tujuannya demi mengurangi resiko penularan virus corona (Covid -19).

Himbauan phyaical distancing, tidak berkerumun atau memobilisasi massa juga terus dilakukan Polres Tolitoli.

Kasubbag Humas Polres Tolitoli mengatakan, kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang, oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai kita menularkan dan tertular dari virus corona.

“Sayangi orang tuamu, keluargamu jangan sampai mereka menjadi korban virus corona (Covid-19)” kata Kasubbag Humas Polres Tolitoli.

Himbauan cara melawan virus corona ini juga terus dilakukan Polres Tolitoli. Seperti, tetap tinggal di rumah dan menjaga kebersihan.


“Mari kita lawan dengan kita tinggal dirumah, selalu cuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas, tidak memegang wajah (hidung,mulut,mata) ketika tangan tidak bersih, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, memakai masker jika flu, atau tutup dengan lengan bagian dalam pada saat bersin/batuk, keluar rumah apabila sangat perlu saja” tambahnya.

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar