Ads

Kamis, 30 April 2020, April 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-30T04:25:57Z
NASIONALPOLITIK

Politisi Sulsel ini Gantikan Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI

JOURNALTELEGRAF- Politisi partai Gerindra asal Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan (AID) resmi dilantik menjadi Wakil ketua Komisi V DPR RI menggantikan Ahmad Riza Patria yang terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan Iwan digelar dalam rapat virtual yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Korinbang Rachmat Gobel.
Foto : (istimewa) Andi Iwan Darmawan, saat dilantik menjadi Wakil Ketua Komisi V DPR RI

Meskipun pelantikan digelar secara virtual, namun AID tetap hadir secara fisik di ruang rapat Komisi V DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (29/04/2020). Tampak, dua wakil ketua Komisi V juga hadir secara fisik, sementara Anggota Komisi lainnya menyaksikan secara virtual dari berbagai daerah.

Sebagaimana diketahui. Iwan adalah legislator dapil Sulawesi Selatan II dan sudah dua periode berada di Komisi V DPR RI. "Ahmad Riza Patria yang sudah menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta digantikan oleh saudara Andi Iwan Darmawan Aras,"  kata Rahmat Gobel.

"Selanjutnya kami selaku pimpinan rapat menanyakan kepada seluruh Anggota Komisi V DPR, Apakah saudara Andi Iwan Darmawan Aras dapat disetujui sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR?” lanjut Gobel saat memimpin rapat, yang kemudian dijawab semua yg hadir "setuju,"

Dalam kesempatan tersebut, AIA menegaskan bahwa sebagai kader Partai Gerindra dan wakil rakyat dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan II, dirinya berjanji akan menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya, serta akan semaksimal mungkin menjalankan tugas kedewanan.

“Saya tidak memiliki agenda khusus. Saya hanya akan menjalankan amanat partai dan mandat konstituen agar jabatan yang saya miliki dapat bermanfaat dan berkontribusi kepada rakyat banyak,” jelasnya.

Reporter : Amir Wata
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar