Ads

Kamis, 23 April 2020, April 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-23T13:31:41Z
MINAHASAPendidikan

Peduli Kasih Fekon Unima Bagi Mahasiswa Terdampak Covid-19

JOURNALTELEGRAF- Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Negeri Manado (Unima) tergugah hati, dengan kondisi yang dialami mahasiswa Fekon Unima terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).
Foto : (istimewa) Fekon Unima berbagi bersama mahasiswa

Buktinya, aksi mulia dilaksanakan pimpinan Fakultas, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himaju), dengan memberikan langsung bantuan bahan pokok kepada mahasiswa yang terdampak.

Aksi peduli kasih ini, digelar secara simbolis oleh PD 1 Fekon Unima
Dr Nova Ch Mamuaya MM kepada mahasiswa penerima, disaksikan Dekan Fekon Unima Prof Dr Tinneke EM Sumual MS, PD 2 Jones X Potoh SE MSM,
PD 3 Nikolas F Wuryaningrat SE MSc dan Ketua BEM Fekon Unima
Yosias Kawulusan, di Dekanat Fekon Unima, Selasa (21/4/2020).

Bantuan ini, kemudian diberikan secara langsung kepada mahasiswa di tempat kos/asrama, dengan menjangkau mahasiswa Fekon bidik misi dan kurang mampu, yang terpaksa harus tinggal di kos atau asrama karena Covid-19.

Bantuan ini tepat sasaran, dimana penerima yaitu mahasiswa telah melewati prosedur, dengan mendaftar online di aplikasi khusus yang disediakan, kemudian BEM Fakultas dan Himaju merevifikasi kelayakan. Yang terevifikasi diberikan langsung ke kos/asrama mahasiswa dan sebagian mahasiswa bisa datang sendiri di fakultas.

"Bantuan ini tahap pertama, akan ada tahap berikutnya. Kami peduli bagi mahasiswa kami yang terdampak Covid 19," ucap PD 3 Fekon Unima.

Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar