Ads

Minggu, 05 April 2020, April 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-05T09:41:31Z
Sitaro

Manfaatkan Waktu Luang, Anggota Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe Komsos Bersama Warga

JOURNALTELEGRAF -  Pelaksanaan kegiatan Operasi Teritorial (Opster) Kodim 1301/Sangihe yang dilaksanakan di Kab. Kepulauan Sitaro terus berlangsung, di sela-sela istirahat anggota Satgas memanfaatkan waktu untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat, Minggu (05/04/2020).

Foto : (istimewa) Opster Kodim 1301/Sangihe 

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sariat salah satu anggota Satgas Opster yang bercengkrama dengan warga Desa Paseng Kecamatan Siau Barat, hal ini dilakukanya untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan bersama masyarakat. Kegiatan Opster yang berlangsung selama dua bulan kedepan tentunya akan membuat kedekatan warga dan anggota satgas semakin terjalin erat.

"Satgas Opster tidak hanya fokus pada kegiatan fisik saja, tapi di sela-sela waktu istirahat kita melakukan Komsos dengan warga, agar keberadaan kita di sini dapat di terima oleh warga serta berguna bagi warga. apalagi kita jauh dari keluarga, sehingga di sini semua warga kita anggap keluarga kita sendiri," ujar Serda Syariat.

"Selain melaksanakan komsos kita juga menghimbau kepada warga untuk menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun diri sendiri serta pola hidup sehat, dan rajin mencuci tangan dengan sabun, agar terhindar dari Virus Corona," pungkasnya.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar