Ads

Rabu, 22 April 2020, April 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-22T14:30:42Z
Boven Digoel

Kapolres Bagikan Sembako dan Masker kepada Lansia, Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Foto: istimewa

JOURNALTELEGRAF - Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal,S.I.K serahkan Sembako dan Masker yang diwakili Wakapolres Boven Digoel AKBP Mursalim didampingi Kasat Binmas Iptu Husain Abd. Rahim dan Kasat Sat lantas Iptu Robert Rengil bertempat di rumah ketua Rt 03 Kampung Persatuan, Rabu(22/04/2020).

AKBP Mursalim mengatakan kegiatan pembagian sembako ini merupakan  kepedulian Polres Boven Digoel dengan sesama masyarakat Kabupaten Boven Digoel.

“Dengan adanya pembagian sembako ini bisa meringankan Beban bagi para masyarakat  khususnya para janda lansia,warakawuri,purnawirawan Polri akibat Pendemi Covid-19,” lanjutnya.

Dalam kegiatan kali ini Kapolres membagikan sebanyak 200 paket masker dan sembari, dan di bagikan kepada para lansia, warakawuri, dan purnawirawan.

"Jangan dilihat dari bentuk, jumlah dan jenisnya namun inilah kepedulian kami,dari Kepolisian Resor Boven Digoel terhadap warga masyarakat,” ungkapnya.

Wakapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti semua himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara kasat Binmas Menghimbau masyarakat bilamana ada warga yang terjangkit Covid-19  agar tidak mengkucilkan atau memberikan pemberitahuan  Negatif, Namun memberikan dukungan moril dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah disarankan oleh pihak Kesehatan.

Reporter : Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar