Ads

Rabu, 29 April 2020, April 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-01T00:08:17Z
covid 19JayapuraPapuaPapua Barat

Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura Bagikan 4.000 Masker ke Warga

JOURNALTELEGRAF - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura membagikan empat ribu masker  kepada warga Kota Jayapura, Rabu (29/4/2020).
Foto  : (Polresta Jayapura Kota) Tim Gugus Tugas Kota Jayapura bagikan masker ke warga.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Gugus Tugas Kota Jayapura,  Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM didampingi Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos beserta sejumlah aparat gabungan.

Pembagian masker ini ditujukan dan diutamakan kepada warga yang belum memakai masker di tempat umum.

"Setelah pembagian masker ini, kedepan kita akan melakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.
Kita menyiapkan sekitar 6 ribu masker namun hari ini yang ada 4 ribu masker sehingga dalam pembagian diutamakan bagi warga yang belum memakai masker," ujar Rustan Saru dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Rabu.

Sementara itu Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan selaku Ketua pokja pengamanan akan selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam hal penanganan covid-19 Jayapura. 

"Apa yang diinstruksikan akan kami lakukan karena ini demi kebaikan diri kita sendiri maupun untuk orang banyak sehingga saya mengajak warga untuk mengikuti yang telah dianjurkan pemerintah," ujarnya. 

Kata Kompol Heru, tujuan pembagian masker gratis tersebut oleh tim gugus tugas  covid-19 Kota Jayapura untuk mewajibkan masyarakat Kota Jayapura agar selalu memakai masker dalam melakukan aktivitas.

Hal tersebut telah disampaikan dalam instruksi Walikota Jayapura yang mana mewajibkan penggunaan masker bagi setiap warga Kota Jayapura.


Editor/reporter : A. Faisal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar