Ads

Minggu, 19 April 2020, April 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-19T06:54:18Z
Boven Digoel

Dapur Umum Polres Boven Digoel Peduli Covid-19, Bagikan Nasi Bungkus dan Masker kepada Masyarakat

Foto: Istimewa

JOURNALTELEGRAF-Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK dalam rangka Polisi Republik Indonesia (POLRI) Peduli Covid 19 melalui para Pejabat Utama (PJU)  Polisi Resor (Polres), anggota  dan Polwan membagikan Nasi Bungkus  serta Masker, Sabtu (18/04/20).

Kabag Sumda Kompol Hariawan Dahlan dalam arahannya agar team melaksanakan pembagian Masker dan Nasi Bungkus kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan sesuai petunjuk kesehatan 

"Dalam kegiatan ini kami Polres Boven Digoel membagikan sebanyak  200 buah masker, 250 bungkus nasi kepada mama-mama penjual sayur dan pinang di Jalan Trans Papua," ucapnya.


"Dan Rute pembagian dimulai dari para penjual sayur di pasar Baru, Para Sopir Pick Up dan Penjual sayur dan pinang di sekitar jalan Trans Papua," lanjutnya.

Sementara itu Kasat Binmas Iptu Husain ABD Rahim memberikan himbauan kepada Masyarakat agar kita dapat bersama - sama mengikuti Himbauan Pemerintah tentang penanganan Wabah Virus Corona.

"Mama - mama yang berjualan agar menggunakan Masker dan menjaga jarak antar penjual lainnya karena kita semua tidak tau kondisi pembeli yang berbelanja maka kita Wajib mengantisipasinya guna memutus rantai penyebaran Virus Corona." Tambahnya. 

Kasat Lantas Iptu Robert Rengil bersama Kasat Samapta Iptu Munandar Ajam,SE dalam kegiatan juga menghimbau kepada pengendara motor yang melintas untuk menggunakan Masker dan Helm demi keselamatan Bersama.



Reporter : Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar