Ads

Selasa, 21 April 2020, April 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-20T17:42:47Z
Boven Digoel

Dandim Berikan Penghargaan Kepada Warga Atas Penyerahan Senjata

Foto: istimewa

JOURNALTELEGRAF-Bertempat di Makodim 1711/BVD, Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK menerima senjata api jenis engkelop dari satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK yang sebelumnya disimpan oleh masyarakat kemudian diserahkan kepada pos satgas Pamtas RI-PNG. Minggu malam (19/04/2020).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat (Mantan anggota TPN/OPM) atas penyerahan senpi jenis Engkelop kepada pos satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK dengan sukarela tanpa paksaan. 

Sebagai ungkapan rasa terimakasih, Dandim memfasilitasi dan memberikan pekerjaan kepada masyarakat tersebut, agar nantinya kesejahteraan warga tersebut lebih baik dan cinta terhadap NKRI serta berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Boven Digoel.

Dandim juga berkomitmen, apabila ada masyarakat yang lain menyerahkan senjata dan menyatakan setia kepada NKRI juga akan berupaya memberikan penghargaan yang sama kepadanya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK, yang telah melaksanakan pembinaan teritorial dengan baik sehingga timbul kecintaan rakyat kepada TNI dan NKRI," ujarnya.

"Saya selaku Dankolakops merasa bangga terhadap anggota satgas pamtas Yonif 406/CK. Tetap semangat dalam menjaga perbatasan dan terus manunggal dengan rakyat." Pungkas Dandim 1711/BVD.

Reporter : Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar