Ads

Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-17T15:51:01Z
Sitaro

BBM Alat Berat Selalu Ready Guna Perlancar Perintisan Jalan

JOURNALTELEGRAF -pengerjaan fisik  perintisan jalan baru sepanjang 846 M dan lebar 10 M, dalam Program Opster Kodim 1301/Sangihe yang di laksanakan di Desa Balirangen Kecamatan Siau Timur Selatan, Satgas Opster yang berada di lokasi selalu memperhatikan kelancaran dalam bekerja terutama alat berat (ekskavator) yang merupakan alat inti dalam bekerja.
Jumat (17/04/2020).
Foto: (istimewa) BBM untuk alat berat terus tersedia

Dengan pengisian BBM yang dilakukan satgas Opster, yakin dalam mengerjakan jalan tidak akan menemui kendala, karena alat berat tidak kehabisan BBM dan bisa membantu meringankan pekerjaan mereka, karena jika dikerjakan secara manual akan membutuhkan waktu yang lama dan belum tentu akan cepat selesai.

Tampak di lokasi perintisan Jalan baru  Serda Pilimon sedang melakukan pengisian BBM kedalam alat berat guna memperlancar dalam pekerjaan.

“Kami Anggota Satgas Opster yang di lapangan harus senantiasa memperhatikan kelancaran dalam pekerjaan perintisan jalan baru ini, terutama alat berat jangan sampai kehabisan BBM karena ini sangat penting agar pekerjaan di lokasi berjalan Lancar, dan selesai tepat waktu, " ungkap Serda Pilimon

Ekskavator ini merupakan alat yang vital dan penting dalam melakukan pekerjaan ini. Saya yakin jika dikerjakan dengan manual pekerjaan ini pasti belum tentu selesai tepat waktu, dengan waktu yang sudah ditentukan. ” Pungkas Serda Pilemon.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar