Ads

Rabu, 11 Maret 2020, Maret 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-11T14:54:23Z
BITUNG

Winardi Pimpin Latihan Dalmas dalam Rangka Pengamanan Agenda Kamtibmas 2020

Foto: (istimewa) Kapolres AKBP F.X Winardi Probowo, SIK saat pimpin latihan Dalmas

JOURNALTELEGRAF –Bertempat di Halaman Mako Polres Bitung, Rabu (11/03/2020), Kapolres AKBP F.X Winardi Probowo, SIK pimpin latihan Dalmas dalam rangka mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2020.

Winardi menjelaskan, pengendalian massa yang selanjutnya disebut Dalmas ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh satuan Polri (kompi, peleton) dalam rangka menghadapi massa pengunjuk rasa.

“Peserta latihan Dalmas terdiri dari anggota Kepolisian Resor Bitung (Polres Bitung) beserta anggota Polsek Jajaran yang masuk dalam ikatan Kompi Dalmas,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Probowo, SIK didampingi Kabag Sumda Polres Bitung Kompol Felix E. Aramana untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada anggota yang melaksanakan latihan Dalmas serta memberikan penekanan kepada anggota Dalmas agar melaksanakan latihan dengan ikhlas.

“Dalmas ini dilaksanakan seusai apel fungsi pagi untuk melatih kedisiplinan kekuatan fisik maupun mental untuk membentuk kekompakan para personil sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan pelayanan, pengayoman dan bantuan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Reporter/Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar