Ads

Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-31T14:50:44Z
Boven Digoel

RAPI dan ORARI Kabupaten Boven Digoel Berikan Dukungan Radio

foto: Ketua RAPI Boven Digoel Syahrul Fahri

JOURNALTELEGRAF-Guna mendukung komunikasi Tim Satuan Tugas (satgas) pencegahan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Boven Digoel di lapangan, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) memberikan bantuan radio.

Ketua RAPI Boven Digoel Syahrul Fahri mengatakan bantuan radio ini merupakan kerjasama antara RAPI dengan Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) guna menunjang pekerjaan tim satgas pencegahan covid -19 Kabupaten Digoel di lapangan.

"Kami disini untuk membantu tim satgas pencegahan covid-19 Kabupaten Boven Digoel  untuk bersama-sama memberikan dukungan komunikasi dan menyampaikan informasi data dari lapangan," ujarnya. Senin (30/03/2020)

"Dan laporan kami  sampaikan kepada stasiun induk kami agar dilanjutkan kepada tim satuan gugus tugas penanganan covid-19  terkait informasi di posko-posko yang telah didirikan oleh tim satgas pencegahan covid-19," lanjutnya.

Syahrul juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa gejala-gejala terdampak atau terpapar dari Covid-19.

"Maka jangan segan-segan untuk melapor kepada kami maupun dinas-dinas yang terkait  untuk dapat  membantu keluarga dan pemda agar kita sama harus peduli terhadapa Kabupaten Boven Digoel," pungkasnya.

Reporter: Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar