Ads

Jumat, 06 Maret 2020, Maret 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-06T08:33:20Z
BITUNG

PILWAKO BITUNG: MDT Optimis Bertarung


JOURNALTELEGRAF-Kesiapan Martin Daniel Tumbelaka (MDT) untuk menjadi Bakal Calon Walikota Bitung pada Pilwako mendatang nampak tidak diragukan lagi.

Menurut Daniel sapaan akrab MDT dirinya telah memegang rekomendasi SK dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sebanyak 5 kursi.

“Jadi sekarang kami lagi komunikasi untuk melengkapi syarat 6 kursi, jadi saya lagi butuh satu kursi lagi untuk bisa maju ke pencalonan,” ujar Daniel ketika dikonfirmasi awak media disalah satu kedai Kopi yang berada di Kota Bitung. Jumat (06/03/2020).

Ditanyai tentang kemungkinan posisi yang akan diambil dalam Pilwako nanti, Daniel menjelaskan nantinya ada beberapa opsi opsi yang akan dilihat.

“Ada opsi opsi yang lagi kita lihat, yang lagi diskusi dengan internal partai apakah memungkinkan kita untuk maju menjadi papan satu atau papan dua, jadi sekarang penjajakan itu sedang kita lakukan, rencananya dalam minggu ini, besok barangkali, dari pihak Partai Amanat Nasional (PAN) yang membuka pendaftaran kemarin pihak Partai tersebut telah mengirimkan undangan. Rencananya saya akan datang ke PAN untuk melakukan pendaftaran dalam rangka memenuhi 6 kursi,” jelas Daniel.

Dirinya juga tidak menutup diri jikalau ada Partai lain membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Walikota di Pilwako mendatang.

“Lebih banyak lebih bagus, partai mana saja yang membuka pendaftaran calon walikota pasti saya akan datang, karena niat saya semakin banyak Partai semakin banyak pendukung di lapangan dan itu nanti itu menjadi semangat bagi saya untuk maju, dan menambah keyakinan bagi saya untuk maju untuk calon Walikota Bitung,” pungkasnya.

Reporter/Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar