Ads

Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-24T08:43:11Z
BITUNG

Panitia Bitung Expo 2020 Dukung Kebijakan Pemerintah Terkait Pandemic Covid-19

Foto: Istimewa

JOURNALTELEGRAF-Ketua Panitia Bitung Expo 2020 Marcel Tatuil menegaskan, pihak Panitia saat ini tetap patuh dan berpedoman pada kebijakan Pemerintah Pusat, Pemprov Sulut dan Pemkot Bitung terkait penanganan Covid-19.


“Panitia patuh pada Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 97 tahun 2020 tentang Penetapan Status Siaga Darurat Penanganan Bencana Non Alam Virus Corona (Covid-19) Di Provinsi Sulawesi Utara serta juga ikut memantau dan berpartisipasi dalam informasi penanganan Covid-19 sembari berharap masyarakat juga patuh pada aturan maupun edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah sekaligus mengimbau agar warga tetap menjaga kesehatan,” jelasnya. Senin(23/03/2020)


Selain itu, untuk para pelaku industry yang sudah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam Bitung Expo 2020, Panitia juga akan memberikan informasi secara resmi terkait adanya rencana penundaan kegiatan yang akan disesuaikan dengan keputusan Gubernur Sulut tersebut.

“Sebagai pelaku industry kreatif di Sulut tentu saja pandemic ini menimbulkan kekhawatiran namun kami optimis, penanganan Covid-19 ini akan benar-benar efektif sehingga kegiatan Bitung Expo akan  tetap berjalan sebagaimana yang telah direncanakan walaupun jadwalnya akan disesuaikan,” tegas Tatuil.

Tatuil menyebut sesuai dengan rencana, Panitia telah merancang 13 Zona tematik yang nantinya berisi banyak merk ternama.

13 zona tematik itu masing-masing zona Automotif, Zona Kampung Ramadhan, Zona Kuliner, Zona Pariwisata, Zona Edukasi, Zona Musik dan gaya hidup, Zona olahraga, Zona furniture dan Home Appliance, Zona logisitik dan support, Zona industry, Zona property dan Industry Development, Zona UMKM (Pasar kaki 1000) serta Zona Fresh dan Groceries.

Reporter/Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar