Ads

Sabtu, 14 Maret 2020, Maret 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-14T08:50:52Z
Boven Digoel

Fauzun: Nasdem Siap Melayani Masyarakat Disetiap Waktu Hingga ke Pelosok

Foto: Fauzun Nihayah
Anggota DPRD Propinsi Papua Komisi V Fraksi Nasdem

JOURNALTELEGRAF-Partai Nasional Demokrat Indonesia (Nasdem) akan selalu melayani masyarakat hingga ke pelosok,hal ini dikatakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Papua Fraksi Nasdem Fauzun Ninayah,S.HI,MH.

Ditemui disela-sela kegiatan pengobatan massal yang dilakukan oleh Partai Nasdem Fauzun mengatakan sesuai dengan instruksi ketua umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh bahwa turun dan melayani masyarakat tidak harus mendekati pemilu tetapi turunan memperjuangkan kepentingan masyarakat harus setiap waktu setiap kesempatan.

"Ini adalah komitmen kami sehingga kami harus menjalankan tugas kami dengan baik dan selalu melayani masyarakat salah satu dengan melakukan kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat seperti pengobatan massal ini," ujarnya. 

Terkait dengan kegiatan pengobatan massal ini Fauzun mengatakan bahwa kami akan selalu bekerjasama dengan DPRD kabupaten Boven Digoel bagaiman mencari kampung-kampung yang memang rendah terhadap minat masyarakat sehat. 

"Dan kegiatan seperti ini kami juga telah melakukan di kampung Sokangga dan kami juga akan melakukan pelayanan di daerah lainnya seperti ke Bomakia,Kouh,dan daerah-daerah yang minim pelayanan kesehatan," ungkapnya.

Fauzun juga mengungkapkan bahwa jenis pengobatan yang dilakukan ini yaitu lebih dari penyaki-penyakit yang sehari-hari yang dialami oleh masyarakat seperti asam urat, kolesterol,darah tinggi, batuk, dan lainnya, tetapi seandainya ada yang mau di rujuk ke rumah sakit kami pun akan membantu.

Sementara terkait banyaknya kekurangan tenaga medis di beberapa Puskesmas yang ada di perbatasan, wanita yang berada dikomisi V DPRD Propinsi Papua ini mengatakan akan mengecek dan seandainya memang kekurangan tenaga medis dirinya akan menyampaikan ke Dinas terkait untuk disiapkan tenaga medisnya.

"Karena pemerintah daerah itu harus ada perhatian khusus bagi tenaga kesehatan serta melakukan proteksi dan kerjasama dengan kami," pungkasnya.

Reporter: Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar