Ads

JournalTelegraf
Kamis, 05 Maret 2020, Maret 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-04T16:04:42Z
PapuaPOLITIK

127 Personil Polres Merauke Amankan Deklarasi Balon Bupati Marauke Baraka-Ridwan

JOURNALTELEGRAF - Kepolisian Resort Kabupaten Marauke mengerahkan 127 personilnya untuk mengamankan deklarasi salah satu bakal calon (Balon) Bupati Marauke Drs Romanus Baraka, MT dan Wakilnya H. Ridwan,  S. Sos, M.Pd di Gor Hiad Say Merauke, Rabu (4/3/2020).

Kepolres Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si pihaknya terlibat langsung dalam pengamanan deklarasi yang merupakan tugas dan tanggungjawab Kepolisian.

"Hari ini kami melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas karena ada deklarasi dari salah satu bakal calon (Balon) Bupati Marauke Drs Romanus Baraka, MT dan Wakilnya H. Ridwan,  S. Sos, M.Pd. Sebanyak 127 personil dikerahkan Polres Marauke," ujar Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si didamping Kasat Sabhara.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan APP yang dipimpin langsung Kabag Ops.
Kabag Ops berpesan ke anggota Polres Merauke yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dengan baik, iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Polisi Netral jadi kita siap amankan setiap agenda Pilkada Bupati yang akan dilaksanakan di Kabupaten Merauke," pungkasnya.

Ribuan massa pendukung Drs. Romanus Mbaraka dan H. Ridwan tumpah ruah di Gor Hiad Say Merauke untuk menghadiri Deklarasi yang digelar dengan tema "Untuk Merauke Bangkit 2020 - 2025" dan Sub Tema "Dari Sinilah Gelora Merauke, Bangkit Kita Kobarkan, Agar Menjadi Gerak Bersama Untuk Menggapai Kemenangan Rakyat" dihadiri ribuan massa pendukung

Diketahui,  Pasangan Balon Bupati dan Wakilnya Drs. Romanus Mbaraka dan H. Ridwan di usung PKB yang memiliki 5 Kursi, dan partai Gerindra dengan 3 Kursi di DPRD Kabupaten Marauke.

Reporter : Gilang Harry


Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar