Ads

Senin, 17 Februari 2020, Februari 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-17T04:02:30Z
Palu

Sepuluh ASN Diambil Sumpah dan Janji Oleh Kapolda Sulteng

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal bersama 10 ASN Baru Polda Sulteng

JOURNALTELEGRAF-Sebanyak sepuluh Aparatur Sipil Negara (ASN) diambil sumpah dan janji oleh Kapolda Sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal, dalam rangkaian upacara Kesadaran Nasional dihalaman Polda Sulteng, Senin (17/2)2020 pagi.

Pada amanat upacara Kesadaran Nasional Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polda Sulteng yang sudah melaksanakan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan organisasi.

Program Tiada hari tanpa penggerebekan,tiada malam tanpa Razia yang dilakukan setiap hari hasilnya sangat berdampak positif terhadap kejahatan curanmor,curas,curat dan narkoba hal ini menandakan bahwa personel Polda Sulteng semakin aktif dalam bekerja.” Kita harus memburu pelaku kejahatan ibarat kita memburu babi hutan yang menjadi hama masyarakat,” Kata kapolda.

Dikesempatan yang sama kapolda Sulteng juga mengucapkan selamat kepada 10 ASN Polda Sulteng yang telah di ambil sumpah dan diangkat sebagai PNS Polda Sulteng.

 "Saya berharap Para ASN yang telah di ambil sumpah bisa menempatkan diri untuk mengabdi di Polda Sulteng dan mematuhi peraturan yang berlaku, serta harus menjadi sosok teladan dan mengikuti norma yang berlaku di masyarakat.” Pinta Irjen Syafril.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto,SIK mengatakan  upacara kesadaran nasional merupakan upacara rutin bulanan tetapi untuk bulan ini dirangkaikan dengan pengambilan sumpah dan janji sepuluh ASN yang telah lulus seleksi tahun 2018 dan selesai mengikuti Pendidikan dan latihan, upacara sendiri diikuti seluruh pejabat utama dan personil Polda Sulteng, Selamat kepada sepuluh ASN semoga dapat berkontribusi mendukung tugas-tugas Kepolisian,” harap Didik.

Reporter: Armen Djaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar