Ads

Senin, 17 Februari 2020, Februari 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-17T04:09:07Z
OTOMOTIFPalu

Kapolda Bersama IOF Promosikan Wisata Sulteng

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal bersama IOF

JOURNALTELEGRAF-Indonesia Off-Road Federation (IOF) adalah sebuah organisasi di Indonesia yang mewadahi para penggemar kegiatan off-road, kompetisi, rekreasi dan sosial kemasyarakatan.

Sesuai misinya IOF Sulteng yang mendapatkan support langsung dari Kapolda Sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal,  dengan mengendarai Mobil Toyota Hartop diesel PX 6 tahun 1982 warna bitu telah melakukan jelajah kota Palu dalam rangka promosi wisata di Sulawesi Tengah, Sabtu (15/2)2020.

Rute menantang di lereng gunung yang cukup terjal dilalui oleh para off roader berjumlah lima puluh kendaraan dengan jenis kendaraan Hartop, Jeep, Katana, Land Cruiser untuk menaklukan gunung dan lereng Gawalise, Padanjakaya dan Padanjise serta finish di obyek wisata sekaligus rumah makan sate mobil yang cukup terkenal di Kota Palu.

Syafril Nursal yang juga Kapolda Sulteng mengatakan bahwa IOF Sulteng kita saksikan bersama sebelum melakukan kegiatan off road terlebih dahulu bersama-sama Ditlantas Polda Sulteng melakukan penanaman pohon ebony yang merupakan pohon khas Sulawesi Tengah untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa IOF juga peduli penghijauan.

Selain itu dalam rangka rekreasi dan promosi wisata alam Sulawesi Tengah IOF melakukan jelajah beberapa gunung dan lereng yang cukup menantang, "kita bisa menyaksiakan keindahan alam yang perlu dikembangkan untuk menarik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara.” Harap orang nomor satu di Polda Sulteng ini.

Reporter: Armen Djaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar