Ads

Kamis, 20 Februari 2020, Februari 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-20T11:35:55Z
POLITIK

PILWAKO BITUNG : Gelombang Masyarakat Lembeh Utara Dukung Maurits Mantiri

JOURNALTELEGRAF - Gelombang dukungan untuk Bakal calon Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri terus berdatangan dari berbagai wilayah di Kota Bitung.

Foto : (journaltelegraf) Deklarasi dukung Maurits Mantiri for Wali Kota Bitung dari masyarakat Lembeh Utara

Seperti yang dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Lembeh Utara yang menamakan dirinya Komunitas Masyarakat Lembeh Utara for Maurits Mantiri.

Deklarasi Komunitas Masyarakat Lembeh Utara for Maurits Mantiri yang digelar di Kelurahan Mawali Lingkungan III Kecamatan Lembeh Utara, Kamis (20/02/2020) dihadiri langsung oleh sang bakal calon Wali Kota Bitung.

Ratusan masyarakat Kelurahan Mawali menghadiri deklarasi tersebut.

Hadir juga salah satu tokoh politik Kota Bitung, Michael Jacobus serta sejumlah anggota DPRD Kota Bitung seperti Rafika Papente, Habriyanto Achmad dan Beno Mamentu.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Mawali, Frainheit Soda, deklarasi digelar secara spontanitas dari masyarakat yang menginginkan Maurits Mantiri sebagai Wali Kota Bitung berikutnya.

“Deklarasi dukungan kami gagas secara spontanitas tanpa ada persiapan apalagi setingan atau menginkan sesuatu. Ini murni dukungan dan tulus kami lakukan,” kata Soda.

Lanjut Soda, masyarakat Lembeh Utara khususnya Kelurahan Mawali sudah sangat kenal siapa sosok Maurits Mantiri yang dikenal tulus dan mau berbaur dengan siapa saja tanpa pandang status atau pun kedudukan.

“Kami bukan hanya sebatas deklarasi tapi juga mendoakan agar Pak Maurits segera ditetapkan sebagai calon Wali Kota agar deklarasi yang kita nyatakan hari ini tidak sia-sia,” katanya.

Reporter : Richardo Pangalerang
Editor : Mardi Golindra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar