Ads

Kamis, 06 Februari 2020, Februari 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-06T04:30:27Z
BITUNG

Operasi Bina Kusuma Samrat 2020, Polres Bitung Sambangi SMPN 8

JOURNALTELEGRAF-Kasat Binmas Polres Bitung AKP Inge B Marijo, bersama personil Sat Binmas Polres Bitung sambangi SMP Negeri 8 Bitung di Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Kamis (06/02)2020.

Foto: AKP Inge Marijo Kasat Binmas Polres Bitung saat memberikan sosialisasi didepan siswa siswi SMP Negeri 8 Bitung


Kedatangan Kasat Binmas kali ini dalam rangka Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Samrat 2020 untuk memberikan sosialiasi kepada puluhan pelajar tentang Kerukunan Antar Umat Beragama, Menanamkan Cinta Tanah Air dan bangsa serta Tata tertib Cara Berlalu Lintas yang baik.


“Operasi ini digelar guna menjaga keamanan ketertiban masyarakat selama operasi dominan berupa kegiatan pembinaan dan penyuluhan agar terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Marijo, Ops Bina Kusama ini mengedepankan Satuan fungsi Binmas dan dibantu Satuan fungsi lainnya yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Ops Bina Kusama Samrat 2020.

“Pelaksanaan tugas operasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif seperti melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah,” pungkasnya.

(Ical)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar