Ads

Rabu, 05 Februari 2020, Februari 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-05T13:27:03Z
polda sulteng

Komandan Korps Brimob Polri Kunjungi Mako Satbrimob Polda Sulteng

JOURNAL TELEGRAF - Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Sulteng di Kelurahan Mamboro Kecamatan Palu Utara pagi ini Rabu (05/02/2020) menerima kunjungan orang nomor satu pasukan elite Polri, Komandan Korps Brimob (Dankorps Brimob) Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko.


Foto: Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko

Setiba di markas komando (Mako) Satbrimob Polda Sulteng, Irjen Pol Drs. Anang Revandoko bersama rombongan disambut lansung oleh Dansat Brimob Kombes Pol Sony Sanjaya, S.I.K  didampingi Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol Laksana, S.I.K dan para pejabat Satbrimob Polda Sulteng.


Dalam kunjungan tersebut, Dankor Brimob Polri bersama rombongan berkesempatan meninjau Mako dan asrama Satbrimob di Mamboro, dikesempatan yang sama komandan korps brimob (Dankor) Polri sempat berinteraksi dengan anggota, menanyakan apa kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta memberikan petunjuk dan arahan dalam mengambil tindakan agar selalu mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP).


"Terus tingkatkan kinerja lebih baik dan menjadi teladan baik bagi masyarakat, karena masyarakat membutuhkan perlindungan polri, semoga tugas yang kita emban sebagai ladang ibadah," pesan mantan Kapolda Kalteng ini.


Komandan Satuan Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Sony Sanjaya, S.I.K mengatakan.

"tujuan kunjungan Dankorps Brimob Polri merupakan kunjungan biasa seorang bapak kepada anaknya untuk memberikan motivasi dan membangkitkan semangat bagi personel Satbrimob Polda Sulteng dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang dihadapi sesuai perintah pimpinan," tegas Sony. (Armen Djaru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar