Ads

Jumat, 07 Februari 2020, Februari 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-07T09:16:50Z
BITUNG

Jalan Sehat dan Senam Warnai Family Gathering Polda Sulut di Mako Polairud Bitung

JOURNALTELEGRAF - Keluarga besar Polda Sulut hari ini, Jumat (7/2/2020) pagi. menggelar acara Family Gathering yang berlangsung di Mako Polairud Tandurusa, kecamatan Aertembaga, kota Bitung.

Foto: senam bersama di Family Gathering Polda Sulut

Kegiatan Family Gathering ini diawali dengan jalan sehat dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen. Pol. Sigid Tri Hardjanto didampingi Wakapolda Sulut Brigjen. Pol. Tabana Bangun, yang dihadiri oleh para PJU Polda Sulut, Kapolres Bitung AKBP. F. X. Winardi Prabowo, S.I.K., dan Kapolres/ta lainnya serta Siswa SPN Polda Sulut.

Jalan sehat di mulai dari halaman Akademi Perikanan Bitung menuju finish di Mako Polairud dengan jarak tempuh diperkirakan sejauh kurang lebih 3 km.

Meski jalanan turun dan mendaki, rombongan jalan sehat yang dipimpin Kapolda Sulut tersebut berlangsung lancar dengan penuh semangat hingga di tempat finish.

Usai finish di Mako Polairud, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Mako Ditpolairud yang dilanjutkan dengan berbagai kegiatan pertandingan dan lomba.

Kegiatan senam bersama diikuti juga oleh Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto beserta pengurus daerah, Bhayangkari Polairud serta Bhayangkari cabang Bitung yang dipimpin oleh Ny. Tari Winardi.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes. Pol. Jules Abraham Abast, SIK. mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahim antara komandan dan bawahan.

 “Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara komandan dan bawahan di sela-sela pelaksanaan tugas. Ini untuk mempererat kebersamaan dan soliditas internal Polda Sulut," jelas Abraham.

Dengan harapan kiranya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan semangat kinerja anggota Polri di jajaran Polda Sulut dalam melaksanakan tugas kedepan.

"Harapan kita seluruh jajaran Polda Sulut semakin semangat melaksanakan tugas untuk mengayomi masyarakat," pungkasnya.

Family gathering tersebut juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize menarik yang disiapkan panitia. (Ical)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar