Ads

Minggu, 23 Februari 2020, Februari 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-23T14:56:43Z
GMNIMANADO

Gelar PPAB dan Pelantikan, Akhirnya GMNI Lahir di Politeknik Negeri Manado

Foto: (istimewa)
JOURNALTELEGRAF- Beranggotakan 10 kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) lakukan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) DPK GMNI Politeknik Manado, di Sekretariat DPC GMNI Manado, Sabtu -Minggu (22-23/02/2020).

Ketua DPC GMNI Manado, Ramar Tagaroa Gregorio Rahasia ketika dikonfirmasi mengatakan, Dalam PPAB ini Komisariat GMNI Politeknik Manado diberikan pengetahuan oleh pengurus DPC GMNI Manado diantaranya sejarah singkat GMNI, Pedoman organisasi, Nasionalisme,Patriotisme, Marhaenisme, Peran pemuda dan mahasiswa, Pancasila, Sosialisme Indonesia, Sarinah.

"PPAB kali ini dilaksanakan khusus untuk para mahasiswa yang berasal dari Politeknik Negeri Manado(Polimdo). Mereka kita persiapkan untuk mendirikan Komisariat GMNI di Politeknik  Manado. Sehingga diharapkan mereka dapat terus mencetak kader-kader mahasiswa yang berjiwa nasionalis di kampus tersebut," Ujarnya. Minggu (23/02/2020).

Sementara itu salah satu kader Komisariat GMNI Politeknik Manado, Gunawan Ndai menambahkan, lahirnya Komisariat GMNI Politeknik Manado diharapkan memperbanyak kader-kader Nasionalis dikalangan mahasiswa Polimdo.

“Dengan adanya GMNI ini agar bisa menciptakan mahasiswa yang kritis bisa melihat permasalahan-permasalahan di kalangan masyarakat kecil, universitas atau dikalangan mahasiswa untuk diperjuangkan,” pungkasnya.

Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar