Ads

Selasa, 25 Februari 2020, Februari 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-24T06:14:11Z
tolitoli

AMANAH BESAR Anti Politik Barter

Foto: (istimewa)
JOURNALTELEGRAF-Jelang Pilkada 2020 yang akan digelar bulan Juni mendatang geliat serta suhu politik di kabupaten Toli toli mulai hangat.

Beberapa kandidat sudah digadang gadang untuk Paslon peserta Pilkada namun yang terlihat hanya ada satu Paslon yang siap dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Amran Hi Yahya Ketua PBB Toli toli saat ditemui siang tadi di kediamannya mengatakan jika bahwa dalam sebulan terakhir telah lakukan Turlap (Turun Lapangan) serta lakukan konsolidasi ke beberapa Kecamatan untuk sampaikan jika dirinya tidak suka serta anti "Politik Barter".

“Jangan ada lagi rakyat yang minta kepada calon Bupati kalau dibangun kan jalan produksi kami siap pilih, itu namanya Politik Barter. Itu tidak mendidik bahkan menggiring pemimpin menjadi korup," tegas Amran hi Yahya. Senin (24/02/2020).

Dikotomi Amran Hi yahya Dan Mohammad Besar Bantilan merupakan adalah paslon yang cukup menarik di mana Cabupnya (Amran Yahya)  merupakan Mantan wakil Bupati Tolitoli periode 2010-2015 lalu maju sendiri pada pilkada tahun 2015 Pasangan Cawabup Drs Zainal Daud dan Moh Saleh Bantilan Pasangan Hi RAHMAN HB  yang unggul saat itu.

Kini justru Amran Hi Yahya pasangan dari Putra Moh Saleh Bantilan Bupati Tolitoli dengan jargon AMANAH BESAR lagi lagi Amran Hi Yahya dinilai berjiwa besar serta siap bertarung pada Pilkada.

Yang mengatur kesuksesan Adalah Allah SWT Tuhan yang maha pengatur,” Tutup Cabup dari PBB Ini.

Reporter: Armen Djaru
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar