Ads

Senin, 18 November 2019, November 18, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-18T05:46:16Z
tolitoli

Razia di SMAN 1 Tolitoli Utara, Polisi Temukan Siswa Bawa Rokok

JOURNAL TELEGRAF - Polsek Tolitoli Utara lakukan razia di SMAN 1 Tolitoli Utara Kecamatan Tolitoli Utara, kabupaten Tolitoli.

Foto: suasana razia didalam kelas di SMAN 1 Tolitoli Utara (istimewa)

Razia  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tolitoli Utara Ipda Muh Kasim, SH, Senin 18 November 2019 sempat mengejutkan siswa/siswi yang ada di gedung Sekolah tersebut.

Ipda Muh Kasim, SH mengatakan bahwa kegiatan razia dan pemeriksaan untuk Siswa/Siswi SMAN 1 Kecamatan Tolitoli Utara dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi peredaran obat-obatan terlarang, Narkoba dilingkungan sekolah.

"Wilayah hukum Tolitoli Utara ini sepanjang tahun 2018 lalu ada ada 3 kali pengungkapan Narkoba dalam jumlah yang lumayan besar,karena itu langkah ini kami lakukan untuk cegah generasi agar menjauhi narkoba," Katanya.

Kapolsek Tolitoli Utara Ipda Muh. Kasim,SH menambahkan bahwa kegiatan razia telah berkoordinasi dengan pihak Sekolah dan disambut baik.

"Kalau perlu kedepan kita bangun MOU dengan Dinas Pendidikan Kecamatan dan Kami dari polsek siap sepanjang untuk kebaikan generasi kita ke Depan,"Tambah Kapolsek dari satuan Jatanras Polda Sulteng itu.

Saat Razia di dalam kelas ditemukan dua orang siswa miliki rokok dalam tas, atas temuan itu belum di ketahui apa sanksi dari pihak Sekolah dan sampai berita ini di publis Kepala Sekolah SMA 1 Tolitoli Utara tidak dapat dihubungi.

(Armen Djaru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar