Ads

Minggu, 10 November 2019, November 10, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-10T05:01:53Z
HEADLINEtolitoli

Hasyim Pelango Wafat di Makassar Karena Sakit dan Dimakamkan di Tolitoli


JOURNAL TELEGRAF - Kepala Bidang Data dan Informasi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Mohammad Hasyim Pelango, S.STP meninggal dunia di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, Jumat 8 November 2019 sekitat pukul 17:00 wita karena sakit.

Jenazah Almarhum tiba pada pukul 10.12 Wita di Tolitoli sebelum dimakamkan Jenazah Alm Hasyim Pelango di Upacarakan di komplex Lapangan Hi Hayyun.

Didahului dengan pembacaan riwayat hidup alm Hasyim Pelango disebutkan bahwa almarhum lahir 29 mei 1984 Putra kedua dari Harun Pelango Purnawiran TNI dan Intan A Nasir dan tahun 2015 april menikahi Rizki Yunita.AMs,Kep.dan di karuniai satu putri Nur wulan Mozila.

Tamat di Sekolah Dasar Negeri Belang  tahun 1996 dan Tsanawiyah Negeri Manado tahun 1999 kemudian menyelesaikan Madrasah Aliyah Tolitoli dan terakhir Hasyim Pelango tahun 2006 selesaikan pendidikan di STPDN Jatinangor.

Pada Upacara Persemayaman dan pelepasan Jenazah Almarhum Hasyim.Pelango S,STP bupati Tolitoli beri sambutan melalui Sekda Tolitoli Drs Mukaddis Syamsudin. 

"Kita semua termasuk keluarga Kehilangan  atas kepergian Almarhum Mohammad Hasyim Pelango S.STP karena Almarhum telah melaksanakan Tanggung jawab yang di berikan dengan baik,loyal dan disiplin dan almarhum Telah beri dharma bakti nya yang terbaik bagi daerah ini," kata Sekab Tolitoli dalam sambutannya.

Akhirnya Almarhum Hasyim Pelango Di shalatkan di masjid Mujahidin sebelum dibawa ke TPU kelurahan Nalu.

(Armen djaru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar