Ads

Selasa, 12 November 2019, November 12, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-12T14:03:10Z
Sangihe

Bupati Sangihe Launching Call Center Persampahan

JOURNAL TELEGRAF - Seusai Pelaksanaan Upacara memperingati Hari Pahlawan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sangihe melaksanakan Launching Call Center Persampahan. Senin 11 November 2019 di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

Call Center Persampahan ini dilaunching oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE, ME, yang didampinginWakil Bupati Helmud Hontong,SE dan Kepala DLH Ronald Izaak serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan ditandai dengan pemasangan pakaian kerja bagi petugas lapangan.

Kepala DLH Sangihe Ronald Izaak mengatakan, dilaunchingnya call center layanan persampahan ini akan semakin mendekatkan pemerintah dan masyarakat.

“Kami berharap komitmen dan konsisten dari DLH untuk melayani sampah bagi masyarakat,” ujar Izaak.

Dijelaskan Izaak, tentu layanan call center ini sangat bagus tujuannya. Dimana, menunggu telepon dari masyarakat dimana ada sampah yang akan diangkut.

“Layanan call center ini tujuannya adalah ketika petugas sampah yang melewati sampah, jadi masyarakat bisa menghubungi layanan call center ini di nomor 08119511973, pada saat ditelepon petugas layanan langsung quick respon dengan menyiapkan 3 motor sampah,” jelas Izaak.

Ronald Izaak, juga berharap akan kesadaran dari masyarakat agar dapat membuang sampah pada tempatnya dan menjalin kerja sama dengan Pemerintah.

“Untuk pelayanan call center ini dari pukul 07.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita dari hari Senin sampai Sabtu. Dan diharapkan dengan adanya call center ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan kesadaran membuang sampah pada tempatnya, serta kerjasama masyarakat dan Pemerintah.

Sementara, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE ME yang juga pada saat itu langsung mencoba layanan call center dan langsung menelepon petugas layanan call center.

“Dengan dilaunchingnya layanan call center ini, agar petugas dapat melayani persampahan bagi masyarakat,” singkat Gaghana.

Jadi, Bagi masyarakat yang punya keluhan terkait persampahan dapat menelpon langsung ke nomor 08119511973. Namun untuk wilayah kerja pelayanan Call Center Persampahan ini baru meliputi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Tahuna, Tahuna Barat dan Tahuna Timur.

(D-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar