Ads

Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-19T05:48:41Z
BITUNGPOLITIK

Yulita Takalamingan Siap Rebut Satu Kursi di Dapil 'Neraka''

Yulita Takalamingan (Foto : Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Kampanye Terbatas PDI Perjuangan di Kelurahan Wangurer Barat diisi dengan orasi politik dari Caleg DPRD Kota Bitung Dapil Girian-Madidir, Sabtu (16/12/2023).


Salah satunya dari Caleg Nomor Urut 9, Yulita Takalamingan. Politisi yang pernah duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bitung periode 2014-2019 ini mengawali orasinya dengan sebuah pepatah kuno.


" Tak Kenal Maka Tak Sayang," kata Yulita.


Selanjutnya, mantan srikandi Partai Demokrat itu menceritakan secara singkat kisahnya saat mencalonkan diri pertama kali sebagai anggota DPRD.


"Tahun 2014 saya mencalonkan diri dari Partai Demokrat dan berhasil memperopeh suara sebanyak 1186. Dan Puji Tuhan saya bisa dudul di DPRD Kota Bitung  meski hanya sebagai Pengganti Antar Waktu bapak Hengky Honandar," jelas istri Kepala Dinas Perdagangan Kota Bitung, Jhonly Tamaka itu.


Yulita juga menyebut Dapil II Kecamatan Girian dan Madidir adalah daerah pemilihan "maut" bagi banyak politisi, termasuk dirinya.


"Teman teman saya yang mencalonkan diri di Dapil II Girian-Madidir adalah orang orang hebat dan politisi tangguh, sehingga banyak yang menyebutnya dapil maut," ujar politisi yang meraih suara 1360 pada Pemiku 2019 silam.


Sedangkan soal target partainya saat ini di Dapil II dengan enam kursi, Yulita yakin dapat diiraih dengan kekompakan calon dan dukungan masyarakat.


"Jadi saudara saudara sekalian, jangan lupa pilih PDI Perjuangan, khususnya nomor urut 9 Dapil Girian-Madidir," pungkasnya.


Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar