Ads

Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-08T05:40:25Z
EKONOMI & BISNIS

Telkomsel Seru-Seruan, CSR 'Sambungkan Senyuman' Jadi Trend di Manado!




 Telkomsel Bawa Santai dan Keren di Manado, Sambungkan Senyuman' Goes Viral!


JOURNALTELEGRAF - Telkomsel bikin kehebohan di Manado nih! Dalam vibe Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang keren banget, mereka nyelenggarain program CSR 'Sambungkan Senyuman'. Nama aja udah kece, kan? 


Nah, Senin lalu (4/12), Telkomsel ngeluarin sejumlah bantuan di Manado yang bikin hati adem, sekaligus ngikutin prinsip-prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG).


Adiwinahyu B Sigit, bosnya Direktur Sales di Telkomsel, bareng manajemen perusahaan, seru-seruan salurin bantuan CSR di Panti Asuhan dr. J. Lucas Manado. 


Bantuan yang disalurin gak main-main, ada Sembako, dana buat Yayasan/Panti Asuhan/Gereja, dana usaha buat UMKM, dan dana pendidikan buat Siswa/Mahasiswa. 


Seru banget, kan? Selain itu, mereka juga bikin rame dengan main dan bagi kado Natal buat adik-adik dari Panti Asuhan dr. J. Lucas, Duta Kasih RABD, dan Panti Asuhan Bakti Mulia.


Royke H.V. Sumual, si Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Manado, ngomong, "Kami pengen terus nge-spark kebahagiaan lewat #Sambungkan Senyuman dengan bawa semangat keceriaan ke masyarakat. Telkomsel di sini bukan cuma buat bantu, tapi tumbuh berkat doa dan dukungan kalian semua."


Gak cuma itu, Telkomsel juga bagi-bagi bantuan nutrisi buat Bayi dan Balita, plus ngadain pengobatan gratis di Aula Gereja GMIM PNIEL Tuna Wawonasa, Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Selasa kemarin (5/12). 


Deyke Lumintang, Lurah Kombos Barat, seneng banget jadi bagian dari program CSR NARU Telkomsel. Dia bilang, "Antusiasme masyarakat luar biasa, manfaat kesehatannya juga nggak main-main, ya!"


"Perayaan Natal dan Tahun Baru bukan cuma buat seru-seruan, tapi juga buat merenung, bersyukur, dan berbagi sama yang lain. Semoga bantuan dari kita bisa bawa senyum dan kebahagiaan ya," tambah Royke. 


So, Telkomsel emang bikin Manado makin kece dan happy! 


Reporter/ Editor: Mardi Pantia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar