Ads

Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-09T09:55:12Z
BITUNGPOLITIK

Target Tiga Kursi Dapil Maesa, Kampanye Terbatas PDI Perjuangan di Lapangan Inkoasku Meriah

Suasana kampanye terbatas PDI Perjuangan Kota Bitung (Foto : Journal Telegraf) 


JOURNALTELEGRAF - PDI Perjuangan Kota Bitung menggelar kampanye terbatas di Lapangan Inkoasku. Kecamatan Maesa, Sabtu (9/12/2023).


Selain dihadiri lima Calon anggota DPRD Kota Bitung Dapil 1 Kecamatan Maesa, tampal hadir juga jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bitung.


Diantaranya, Ketua DPC PDI Perjuangan, Maurits Mantiri dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo.


Selain itu hadir pula dua orang calon anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara, Dapil Bitung- Minahasa Utara, Ruslan Abdul Gani dan Eugenia Nona Mantiri.


Dalam orasinya. Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan, Rizal Lumombo menyampaikan target kursi di daerah pemilihan (Dapil) Maesa, sebanyak tiga kursi dan disambut teriakan semangat seluruh caleg dan kader serta simpatisan PDI Perjuangan.


"Target kita di Dapil Maesa adalah tiga kursi, bagaimana teman teman apakah kita sepakat," teriak Rizal Lumombo dan disambut antusias seluruh yang hadir.


Pada kampanye tersebut, lima calon anggota DPRD Kota Bitung dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Maesa. Yakni, Harly Sualang, Syam Panai. Ricca Rahman, Nikodemis Gabriel dan Masni Ishak tampak menyampaikan orasi politik secara bergantian sesuai nomor urut.


Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar