Ads

Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-18T17:36:33Z
Sulawesi Tengah

Sambangi Polres Buol, Kabid Propam Polda Sulteng Tekankan Netralitas Personil Jelang Pemilu 2024


Kabid Propam Polda Sulteng saat memberika arahan kepada personil Polres Buol (istimewa) 


JOURNALTELEGRAF- Kabid Propam Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, S.I.K menyambangi Polres Buol, Senin (18/12/2023). 


Kunjungan ini dalam rangka Pembinaan dan Pemulihan Profesi Polri Terhadap Personil yang dalam masa pengawasan. 


Didampingi Waka Polres Buol, Kombes Pol Jhonny Bolang dan sejumlah Pejabat Utama (PJU), Ian menjelaskan beberapa hak hak personil Polri setelah menjalani putusan sidang disiplin maupun kode etik. 


Kegiatan yang berlangsung di gedung Serbaguna Satya Haprabu Mako Polres Buol diawali dengan apel pagi. Dimana Ian Rizkian kembali menekankan kepada seluruh jajaran terkait netralitas Polri dalam Pemilu 2024 dimana Netralitas sudah menjadi harga mati untuk tidak berpolitik praktis.Selain menekankan netralitas, Kabid Propam juga menekankan terkait pelaksanaan tugas agar setiap anggota menghindari pelanggaran yang berbuntut kerugian diri sendiri dan keluarga. 


"Saat ini kita sudah dalam tahapan Pemilu, untuk itu kepada seluruh jajaran Polres Buol untuk netral, dimana netralitas sudah menjadi harga mati untuk itu tidak berpolitik praktis laksanakan tugas dengan baik jaga diri, jaga keluarga, jaga institusi serta jaga masyarakat," tegasnya. 


Reporter : Moh. Asry

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar