Ads

Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-21T13:57:56Z
Sulawesi Tengah

Peringati Natal 2023, Polres Buol Gelar Perayaan Natal Oikomene

 


JOURNALTELEGRAF - Jajaran Polres Buol melaksanakan Natal Oikomene dalam rangka memperingati Natal 2023 bertempat di Pendopo Polres, Rabu malam  (20/12/23).


Turut hadir pada Hari Natal Oikomene ini diantaranya Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P yang diwakili Wakapolres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H, Forkompinda Kabupaten Buol, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Gembala, Pendeta serta Personil Polres Buol dan Bhayangkari.


Sebelumnya pada pukul 18.00 WITA dilaksanakan Ibadah Natal Oikomene yang diikuti oleh seluruh Personil yang beragama Kristen beserta Bhayangkari dan tamu undangan, dimana perayaan Natal Oikumene ini mengambil Tema "Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejaterah Di Bumi".


Ketua panitia pelaksana Natal Oikomene AKP Sunaryo Tokii, SH yang juga sebagai Kabag SDM  mengungkapkan Natal Oikumene Polres Buol tahun ini diikuti oleh Seluruh Personil Polres Buol yang beragama Kristen beserta Bhayangkari dan tamu undangan, dan juga dihadiri Forkopimda, PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan tamu undangan lainnya.


"Natal Oikumene Polres Buol tahun ini yang mengambil tema Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai di Bumi diikuti oleh Seluruh Personil Polres Buol yang beragama Kristen beserta Bhayangkari dan tamu undangan, dan juga dihadiri Forkopimda, PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan tamu undangan lainnya" ungkap Kabag SDM selaku Ketua Panitia.


Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bahwa perayaan Natal Oikumene ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polres Buol setia tahunnya untuk memperingati Natal yang  dihadiri oleh seluruh Personil dan Bhayangkari  sebagai bentuk Syukur serta toleransi antar umat beragama khususnya dilingkungan Polres Buol.


"Perayaan Natal Oikumene ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polres Buol setia tahunnya untuk memperingati Natal yang  dihadiri oleh seluruh Personil dan Bhayangkari  sebagai bentuk Syukur serta toleransi antar umat beragama khususnya dilingkungan Polres Buol, " tambah Kasihumas.





Reporter : Asri

Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar