Ads

Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-21T04:36:21Z
BITUNGPOLITIK

Kunjungi Bitung, Ketua DPP Partai NasDem Pastikan APK Anies-Imin Segera Dipasang

Felly Estelita Runtuwene saat hadir di Kota Bitung (Foto : Journal Telegraf )



JOURNALTELEGRAF - Atribut dan Alat Peraga Kampanye (APK) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden usungan Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kota Bitung belum terlihat terpasang di titik yang sudah ditetapkan.


Bahkan sejumlah pendukung Paslon Capres dengan akronim AMIN mempertanyakan ketidakadaan APK maupun atribut pasangan lesayangan mereka.


"Saya juga menunggu kapan baliho AMIN terpasang, karena dua paslon lainnya sudah ada sejak awal tahapan kampanye dimulai," kata Rasyid salah satu warga Girian, Kamis (20/12/2023).


Felly Runtuwene, Ketua Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPP partai NasDem saat dikonfirmasi terkait dengan belum adanya APK dan atribut paslon AMIN mengatakan jika memang ada keterlambatan.


"Memang ada keterlambatan atribut dan APK daei capres kami, pak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," jelas Felly saat hadir pada rapat konsolidasi caleg di salah satu hotel di Kota Bitung, Rabu (20/12/2023) malam.


Politisi yang menjabat Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi NasDem tersebut menambahkan jika dalam waktu dekat ssluruh atribut dan APK tiba di Kota Bitung.


"Kami akan segera menyebar seluruh atribut dan APK di wilayah Kota Bitung dan seluruh Sulawesi Utara saat semuanya sudah siap," pungkas srikandi cantik yang berhasil duduk di Senayan pada Pemilu 2019 silam.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar