Ads

Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-01T14:00:51Z
HUKRIM

Abi dan Laode Nahkodai Wartawan Mitra Polres Bitung Sepakat

Wartawan Mitra Polres Bitung Sepakat 


JOURNALTELEGRAF - Sejumlah poin kesepakatan bersama antara Wartawan Mitra Polres Bitung Sepakat, Jumat (1/12/2023).


Salah satu poin adalah Wartawan Mitra Polres Bitung sepakat mengedepankan Jurnaslis Damai pasca bentrok dua kelompok massa di Kota Bitung.


Selain itu. Wartawan Mitra Polres Bitung Sepakat yang dibentuk pada kesempatan itu mendapuk, Abineno Mangetang selaku ketua juga mendukung proses hukum terhadap para pelaku bentrok 25 November 2023.


"Kita juga mendukung upaya Polri dan TNI serta pemerintah memulihkan kondisi keamanan pasca kejadian 25 November 2023  dan Wartawan Mitra Polres Bitung sepakat memerangi hoax dan mengedukasi masyarakat lewat pemberitaan bahwa Kota Bitung sudah kondusif," kata Abi sapaan akrab Jurnalis Beritamanado.com tersebut.


Pada pertemuan itu, Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa,Sik juga menyqmpaikan terima kasih dan apresiasi terhadap insan pers yang telah membantu kepolisian dengan menghadirkan berita yang menyejukkan.


"Terima kasih untuk seluruh teman teman wartawan yang telah membantu kami kepolisian dalam menyampaikan informasi yang sejuk dan tidak provokatif," ujar Tommy.


Sebagai informasi, Wartawan Mitra Polres Bitung Sepakat juga mendaulat Laode Ali Mardhana sebagai sekretaris yang akan bermitra dengan pihak Polres Bitung untuk memperlancar tugas antara kepolisian dan jurnalis.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar