Ads

Minggu, 19 November 2023, November 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-19T15:59:12Z
BITUNG

Silaturahmi Tanpa Batas Ala Imran Lakodi Tak Pernah Sepi, Warga Bitung Timur Siap Mengantar Politisi PAN Ini Ke Gedung Kerucut

Antusias warga Bukit Tursina menghadiri Silaturahmi Tanpa Batas Imran Lakodi (Foto : Journal Telegraf) 


JOURNALTELEGRAF - Militansi Warga Bukit Tursina, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa terhadap kehadiran sosok Imran Lakodi patut menjadi perhatian. 


Bagaimana tidak, Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu mendapat dukungan hampir 90 persen warga di daerah tersebut. 


Hal itu terpantau saat Imran Lakodi menghadiri silaturahmi bersama warga di Lingkungan Dua, Kelurahan Bitung Timur yang terlihat sangat antusias. 


Menurut salah satu perwakilan warga, Abdurahman Thayib bahwa kehadiran sosok Imran Lakodi memang sudah lama diidam idamkan masyarakat khususnya di Bukit Tursina, Kelurahan Bitung Timur. 


"Kami memang sudah lama mendorong beliau untuk ikut jadi caleg. Tapi nanti di Pemilu kali ini baru beliau bersedia. Oleh karena itu, kami akan pastikan suara masyarakat di daerah ini untuk pak Imran Lakodi, " kata Abdurahman. 


Harapan masyarakat khususnya Kelurahan Bitung Timur yang merupakan daerah dengan jumlah pemilih terbanyak di Kecamatan Maesa sangat besar kepada Imran Lakodi sebagai putra asli daerah itu. 


"Kami Warga sudah mengenal beliau sejak masih kecil dan sudah hafal betul karakternya, sedangkan tidak menjadi anggota dewan saja pak Imran Lakodi selalu hadir memberi diri saat warga membutuhkan, banyak sekali urusan kami yang mampu beliau bantu. Utamanya saat berhadapan dengan pemerintah," pungkasnya. 


Sedangkan menurut Utun, sapaan akrab Caleg dengan nomor urut 2 dari PAN tersebut, kegiatan pada malam ini, Minggu (19/11/2023) bukan sosialisasi apalagi kampanye. 


"Pertemuan ini saya namakan, Silaturahmi Tanpa Batas dan hari ini adalah yang kesembilan kalinya bersama masyarakat di seluruh Kecamatan Maesa, khususnya Kelurahan Bitung Timur," kata Utun saat ditemui sejumlah awak media. 


Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar