Ads

Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-13T12:47:06Z
Nusa Utara

Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Beri Pesan dan Arahan Bagi Personil Polres Sangihe

Suasana Upacara Sertijab di Lapangan Apel Polres Kepulauan Sangihe.



JOURNALTELEGRAF - Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) bertempat di Lapangan Apel Polres Kepulauan Sangihe. Senin, (13/11/2023)


Adapun yang melaksanakan Sertijab antara lain Kasat Samapta dari Iptu Anderson J. Rahotan kepada Iptu Jotam Takahegesang, Ps. Kasat Samapta; Kapolsek Tabut dari Iptu Dwirianto Tandirerung,S.Tr.K, kepada Iptu Pluim Minepo Muntu, Ps. Kapolsek Tabukan Utara; Kasi Propam Ipda R. Mathin kepada Akp J. Hehakaya. SH; sementara pelantikan Kasat Intelkam Iptu Megantara Mitra Wowor dan pelantikan Kasi Humas Iptu Anderson J. Rahotan.


Dalam arahannya, Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi menyampaikan agar para pejabat yang baru agar dapat segera menyesuaikan dengan wilayah kerja.


"Untuk rekan-rekan yang pindah tugas kami menyampaikan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Kepulauan Sangihe, selamat melanjutkan tanggungjawab ditempat tugas yang baru. Dan untuk rekan-rekan yang baru bergabung bersama Satuan Polres Kepulauan Sangihe sekiranya segera menyesuaikan dengan wilayah kerja dan tugas pokok masing-masing," harap Kapolres.


"Tetap jaga nama baik institusi dalam menjalankan tugas dimanapun berada," tutupnya.


Upacara sertijab berlangsung dengan baik, aman dan kondusif serta ditutup dengan ramah tamah di Aula Polres Kepulauan Sangihe.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar