Ads

Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-23T07:03:17Z
sulteng

Kemenkumham Sulawesi Tengah Panggil Seluruh Ka. Upt Ikuti Monitoring Dan Sosialisasi Telah Kebijakan Program Pemasyarakatan

 



JOURNALTELEGRAF - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Wilayah Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Monitoring, Sosialisasi, dan Telaaah Kebijakan Program Pemasyarakatan pada Jajaran Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan sebagai upaya perbaikan dan peningkatan sistem pemasyarakatan.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran.


Dalam acara yang berlangsung pada (22/11) diAula (Lapas Palu), Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama, Nugroho, menekankan pentingnya memastikan implementasi kebijakan pemasyarakatan berjalan sesuai standar yang telah ditetapkan, yang mana Kegiatan tersebut merupakan bagian integral dari upaya untuk memastikan bahwa proses pemasyarakatan di seluruh wilayah Sulawesi Tengah berjalan efisien, adil, dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Pada kesempatan yang sama, turut hadir Pembimbing Kemasyarakatan, Sudjonggo yang memberikan pemahaman dan arahan mendalam terkait kebijakan terbaru yang diterapkan serta melakukan evaluasi terhadap implementasinya di lapangan. 


Diskusi intensif, musyawarah untuk mufakat dilakukan guna memperkuat pemahaman bersama terhadap aspek-aspek kunci dalam program pemasyarakatan kedepannya.


Kemenkumham Sulawesi Tengah bersama seluruh jajaran Pemasyarakatan berkomitmen untuk terus melakukan pemantauan, evaluasi, dan sosialisasi kebijakan program pemasyarakatan guna menciptakan sistem yang lebih baik dan mendukung rehabilitasi narapidana.





Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar