Ads

Selasa, 10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-11T22:59:23Z
Nusa Utara

Hadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT Gmist Nazaret Lesa, Tamuntuan Bawa Bingkisan Bagi Warga Jemaat

Pj. Bupati dr Rinny Tamuntuan ketika menyerahkan bantuan bagi warga jemaat.


JOURNALTELEGRAF - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIST Nazaret Lesa yang ke 123 tahun. Selasa,(10/10/2023).


Tamuntuan bersama tamu undangan lainnya mengikuti ibadah syukur yang dipimpin Sekretaris Umum Sinode GMIST Pdt.Clementil Oleng, MTh. Kemudian secara bersama meniup lilin di kue ulang tahun sebagai wujud syukur.


Dikesempatan itu pula, Tamuntuan turut berbagi kasih kepada Warga Jemaat Nazaret Lesa dengan menyerahkan bantuan bahan pokok, alkitab dan memberikan stimulan dana untuk panitia HUT Jemaat.


"Hari ini warga jemaat Nazaret Lesa bersyukur atas perayaan HUT yang ke 123 tahun, ini boleh terselenggara karena tuntunan Tuhan dan ada persatuan serta kebersamaan diantara sesama warga jemaat," ungkap Tamuntuan.


Dia juga menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dimana keluarga-keluarga yang menerima bantuan adalah yang masuk di program keluarga harapan.


"Program ini diprioritaskan Pemerintah Provinsi dan ketua DPRD Sulut, karena di Kabupaten Sangihe masih banyak keluarga-keluarga yang perlu diperhatikan dan perlu mendapat bantuan," jelas Tamuntuan


Sementara itu, ketua MPJ Jemaat GMIST Nazaret Lesa Pdt.Silvia Harindah,S.Th melalui wakil ketua jemaat Penatua Roy Biala mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan beserta rombongan dan kepada seluruh undangan yang sudah hadir serta berpartisipasi.


"Atas nama MPJ, Panitia dan seluruh warga jemaat Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Ibu PJ Bupati yang sudah berkenan hadir saat ini, berpartisipasi kepada panitia, juga terima kasih kepada seluruh para undangan yang sudah hadir," ucapnya.


Kegiatan ibadah syukur ditutup dengan makan bersama dimana Tamuntuan berbaur dengan masyarakat.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar