Ads

Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-14T17:27:50Z
MANADO

Dihadapan Kaesang Pangarep, Melky Pangemanan Sebut PSI Sulut Siap Jemput Kemenangan Pemilu 2024

 

Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep didampingi Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan (Foto : istimewa) 


JOURNALTELEGRAF- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara (Sulut) Melky Pangemanan mengaku optimis bisa memenangkan partai yang kini dipimpin oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. 


"PSI Sulawesi Utara siap menjemput kemenangan di Pemilu 2024," kata Melky, Sabtu (14/10/2023) dihadapan Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep bersama rombongan yang hadir di Kota Manado. 


Kehadiran Kaesang Pangarep di Kota Manado sejak, Jumat (13/10/2023) lanjut Melky Pangemanan memberikan suntikan semangat bagi para kader kader untuk giat memenangkan PSI. 


"Kehadiran Bro Kaesang ke Manado juga memberikan suntikan semangat bagi para kader-kader untuk giat memenangkan PSI, " ucap politisi yang kini duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Utara itu. 


Sebagai informasi, berbagai kegiatan juga digelar PSI Sulawesi Utara dalam rangka kunjungan Kaesang Pangarep. Diantaranya jalan sehat bertajuk "Jalan Santuy", blusukan ke salah satu pusat kuliner Manado yakni Jalan Roda (Jarod), menikmati kuliner dan ngamen bareng Giring Nidji di salah satu pusat perbelanjaan. 



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar