Ads

Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-13T05:55:03Z
BITUNGPOLITIK

Ramlan Ifran Tanggapi Santai Kabar Partai NasDem 'Rebut' Hengky Honandar

Hengky Honandar dan Ramlan Ifran (Foto : tangkapan layar)


JOURNALTELEGRAF - Kabar akan hengkangnya Hengky Honandar dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan karena coba "dirampas" oleh Partai Nasdem ditanggapi santai Ramlan Ifran.


Menurut Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bitung ini, setiap warga negara punya hak yang sama dalam politik, termasuk menentukan pilihan partai politik yang mereka sukai.


Sedangkan terkait isu yang beredar soal kepindahan Hengky Honandar dan digadang gadang menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bitung, Ramlan sebut itu hanya isu.


"Saya kira itu hanya isu yang disebar sebarkan orang saja. Tapi toh jika pak Hengky sebagai politisi berminat pindah ke Partai Nasdem, kami sangat welcome," ucapnya.


Apalagi lanjut Haji Olan, sapaan akrab Ketua Komisi III DPRD Kota Bitung ini, hubungan antara Partai Nasdem dengan Hengky Honandar selaku Wakil Wali Kota Bitung selama ini sangat baik.


"Hubungan Nasdem dengan pak Hengky sebagai Wakil Wali Kota biasa sebagai bagian dari kerja kami di lembaga masing masing sangat baik. Dan bukan hanya dengan pak Hengky, bersama pak wali Maurits Mantiri juga sama baiknya, saya pikir tidak ada masalah dengan kami," lanjutnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar