Ads

Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-23T09:35:32Z
sulteng

Pelantikan dan Seminar Nasional DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Morowali Utara Tahun 2023

 



JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, menghadiri Pelantikan dan Seminar Nasional Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Morowali Utara Masa Bhakti 2023-2026, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu (23/09/2023)


Dengan mengangkat tema kegiatan "Pulihkan Bangsa Kami (Band Maz 80)" Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) memiliki tujuan untuk dapat mewujudkan kepemimpinan Kristen yang transformatif dan inovatif.


Dalam sambutannya Bupati Delis menyampaikan ucapan selamat kepada ketua DPC GAMKI Morut yg terpilih beserta seluruh pengurus yang dilantik, selamat menjalankan tugas untuk pelayanan di Kabupaten Morowali Utara.


"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua dan seluruh pengurus GAMKI Kabupaten Morowali Utara, jalankan tugas dengan ikhlas, apa yang kita perbuat untuk tuhan dan sesama manusia akan kekal untuk selamanya, mari teruskan semangat berkorban dan melayani sesuai tugas panggilan Gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani." jelasnya


Lebih lanjut Bupati Delis berharap organisasi GAMKI Kabupaten Morowali Utara bisa menjadi wadah untuk seluruh kader muda Kristen dalam mendukung pembangunan daerah menjadi lebih maju.


"Organisasi GAMKI kini hadir di Kabupaten Morowali Utara, saya berharap GAMKI bisa menjadi rumah untuk para pemuda dalam memberi semangat pelayanan dan aksi kerja nyata dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Morowali Utara, masyarakat menantikan kerja kita untuk perubahan ke arah lebih baik."


Ketua Umum DPP GAMKI Sahat M.P Sinurat, S.T., M.T, juga menyampaikan organisasi GAMKI merupakan organisasi yang besar dan berperan dalam berbagai bidang kehidupan bermasyarakat dengan dasar cinta Tuhan, cinta nusa dan bangsa serta siap bekerja dalam pelayanan.


Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC GAMKI Morut Melky Tangkidi, S.Pd juga menyampaikan bahwa GAMKI merupakan Organisasi baru yang hadir untuk pengkaderan generasi muda Kristen dalam peningkatan berbagai pelayanan terhadap tuhan dan masyarakat.


Kegiatan dilanjutkan dengan seminar yang menghadirkan narasumber termasuk Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, dengan mengangkat tema seminar "Peluang Kerja dan Kewirausahaan Generasi Muda Dalam Proyek Nasional Hilirisasi Nikel di Kabupaten Morowali Utara".


Nampak Hadir Mendampingi Bupati Morut, Staf khusus Kementerian Pertanian Yesiah Ery Tamalagi, S.E, Ketua Umum DPP GAMKI Sahat M.P Sinurat, S.T., M.T, Ketua DPC Kabupaten Morowali Utara Melky Tangkidi, S.Pd, Anggota DPRD Morut Indrawati Balirante, SE, S.Th,. M.Pd dan dihadiri oleh seluruh anggota GAMKI Kabupaten Morut.




 

Reporter : Artomo lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar