Ads

Selasa, 26 September 2023, September 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-26T22:45:51Z
Nusa Utara

Musdes Penyusunan RKPD Tahun 2024, Pemdes Petta Siapkan Stimulan RLTH

Suasana Jalannya Musdes RKPD Di Kantor Desa Petta.


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Desa Petta, Kecamatan Tabukan Utara melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) Tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah (DU RKP) tahun 2025. Senin,(25/9/2023).


Kepala Desa Petta, Jalil Lintuhaseng mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang wajib dilaksanakan sebagai bentuk tata kelola pemerintahan yang baik dan benar.


"Melalui kegiatan rapat musyawarah seperti ini, tentu apa yang kami agendakan pada program kegiatan ditahun 2024 nanti, dapat diketahui dan disetujui oleh semua pihak terkait; mulai dari teman-teman perangkat desa, para MTK, pendamping desa hingga warga masyarakat," jelasnya.


Lintuhaseng juga menyebutkan pada tahun anggaran 2024 Pemerintah Desa Petta menetapkan salah satu kegiatan baru yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan warga.


"Jadi memang selain kami memberikan stimulan bantuan guna pemberdayaan ekonomi masyarakat desa di setiap tahun berjalan; di tahun depan pun kami mengagendakan program pemberian bantuan pembangunan rumah tinggal layak huni kepada warga yang memang layak menerima. Dan tentu akan dilakukan survey terlebih dahulu terhadap para penerimanya nanti," ungkap Lintuhaseng.


Turut hadir bersama, perwakilan kecamatan, pendamping kecamatan dan desa, MTK, Pengurus TP PKK, Para Kader di desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar