Ads

Senin, 25 September 2023, September 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-26T22:41:18Z
Nusa Utara

Gelar Family Gathering, TP PKK Desa Utaurano Perkuat Kerjasama Antar Pengurus Dan Anggota

Suasana sosialisasi TP PKK Desa Utaurano Di Pantai Pananualeng.



JOURNALTELEGRAF - Tim Penggerak PKK Desa Utara, Kecamatan Tabukan Utara menggelar family gathering bertempat dilokasi wisata Pantai Pananuareng, Desa Tariang Baru, Kecamatan Tabukan Tengah. Sabtu,(23/9/2023)


Ketua Tim Penggerak PKK Desa Utaurano Misye Pulumbara mengatakan bahwa kegiatan merupakan salah satu program kerja dari TP-PKK yang dilaksanakan dalam rangka mempererat sinergitas dan kerjasama tim.


"Kita berharap melalui kegiatan ini hubungan antar sesama pengurus PKK dapat terus terjalin dengan baik sehingga setiap program dan kegiatan dari PKK dapat terlaksana dengan lancar. Selain itu dengan kebersamaan ini, tentu akan mampu memberikan kontribusi terhadap pemerintahan desa. Di mana kita bisa secara bergotong-royong menopang jalannya sebuah program kegiatan, agenda kerja dan acara yang akan digelar oleh pemerintah desa," ungkap Pulumbara.


Dalam kegiatan family gathering ini, juga dilaksanakan sosialisasi oleh beberapa materi yang disampaikan oleh para narasumber; salah satunya dipaparkan oleh Kepala Desa Utaurano Herdyanto Takapulungang.


Menurut Herdyanto, Pemerintah Desa Utaurano terus mensupport dan memberikan apresiasi atas setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK Desa Utaurano.


"Tentu apa yang dilaksanakan oleh para pengurus dan anggota TP PKK TKK ini adalah sebuah hal yang positif. Di mana kegiatan ini dapat mempererat hubungan dan kerjasama antar sesama pengurus maupun anggota; dengan begitu, segala urusan yang berkaitan dengan PKK di desa akan dapat terlaksana dengan baik. Dan itu juga akan membantu kami selaku pelaksanaan pemerintahan di desa," terangnya.


Adapun beberapa materi yang dipaparkan dalam sosialisasi tersebut antara lain :

1. Kiat-kiat membangun hubungan yang baik antara suami dan istri.

2. Manfaat sex dalam kesehatan keluarga lebih khusus pasangan suami dan istri.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar