Ads

Jumat, 04 Agustus 2023, Agustus 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-04T07:02:16Z
EKONOMI & BISNIS

Telkomsel Luncurkan Paket "JITU 1" untuk Dukung Gaya Hidup Digital di Rumah

 

Paket JITU 1 menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau, yang menawarkan kecepatan hingga 100 Mbps untuk mendukung pengalaman digital tanpa batas bagi keluarga yang melakukan berbagai aktivitas digital di rumah.


JOURNALTELEGRAF-Jakarta, 04 Agustus 2023 - Telkomsel terus berinovasi sebagai pelopor gaya hidup digital dengan meluncurkan paket internet unggulan "JITU 1" dari layanan IndiHome. Paket ini hadir dengan kecepatan tinggi hingga 100 Mbps dan dihadirkan untuk mendukung aktivitas digital keluarga di rumah.


Sebagai perusahaan yang berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, Telkomsel menghadirkan paket JITU 1 dengan beragam pilihan layanan dan bonus menarik. Paket ini merupakan kelanjutan dari kehadiran IndiHome yang sukses terintegrasi ke dalam Telkomsel pada 1 Juli 2023.


Paket JITU 1 dirancang khusus untuk menyediakan internet cepat dan stabil dengan harga yang terjangkau, khususnya bagi pelanggan rumah tangga. Terdapat beberapa varian paket yang dapat dipilih, mulai dari paket untuk layanan internet tetap hingga bundle yang mencakup telepon rumah dan layanan streaming Disney+ Hotstar.


"Kami selalu berupaya memberikan pengalaman digital tanpa batas bagi pelanggan dengan berbagai solusi dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan hadirnya paket JITU 1, kami ingin terus mendukung berbagai aktivitas dan hiburan digital keluarga di rumah," kata Dedi Suherman, Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel.


Tidak hanya itu, Telkomsel juga menghadirkan promo bebas biaya Pasang Baru/Instalasi (PSB) senilai Rp500 ribu bagi pelanggan baru IndiHome yang memilih paket berlangganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps. Selain itu, pelanggan baru dengan kecepatan maksimal 40 Mbps juga mendapatkan potongan biaya PSB sebesar 70 persen. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2023.


Pelanggan dapat memilih paket JITU 1 sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka melalui berbagai customer touch point untuk IndiHome, seperti GraPARI, Call Center 188 atau 147, website www.telkomsel.com, dan aplikasi MyTelkomsel dan MyIndiHome.


IndiHome sendiri telah menjadi penyedia layanan internet rumah, telepon rumah, dan TV interaktif terdepan di Indonesia. Saat ini, IndiHome telah menjangkau 501 kota di Indonesia dengan menggunakan jaringan fiber optik untuk menyediakan konektivitas internet terbaik bagi masyarakat.


Selain peluncuran paket "JITU 1", Telkomsel juga telah menghadirkan Telkomsel One, yang merupakan solusi lengkap untuk konektivitas broadband dengan berbagai nilai tambah. Telkomsel One menawarkan kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, Kuota Data Keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor, layanan Closed User Group (CUG), beragam layanan hiburan digital kelas dunia, dan fitur koneksi Internet Pasti untuk pengalaman akses internet yang tak terputus.


Dengan berbagai inisiatif dan layanan terbaru ini, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat di Indonesia.






Reporter/Editor: Mardi Panrita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar