Ads

Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-10T10:04:55Z
BITUNGPOLITIK

Dengarkan Curahan Hati Warga, Ketua Partai Gerindra Kota Bitung Blusukan di Matuari - Ranowulu dan Pulau Lembeh

Randito Maringka, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Blusukan di sejumlah wilayah (Foto : Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Pasca diberi mandat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka mulai melakukan langkah langkah strategis untuk membesarkan partai tersebut di Kota Bitung.


Salah satu yang dilakukan Randito Maringka adalah dengan turun ke sejumlah wilayah yang ada di Kota Bitung, setelah sebelumnya di Kecamatan Ranowulu dan Kecamatan Matuari, Rabu (9/8/2023)  politisi termuda yang sukses duduk di DPRD Kota Bitung periode 2019-2024 ini menyambangi Pulau Lembeh.


Di pulau yang terdiri dari dua kecamatan  itu, Randito mendengarkan keluh kesah dan curahan hati warga di beberapa kelurahan. Diantaranya soal jalan lingkar Pulau Lembeh yang semakin parah dan tak tersentuh perbaikan.


"Warga juga curhat masalah air bersih, dermaga untuk sandar perahu yang tidak layak, bantuan untuk nelayan yang minim dan masih banyak lagi problematika hidup yang mereka sampaikan," jelas Randito.


Menurutnya lagi, dengan turun langsung menemui warga seperti yang dilakukannya, dia berharap banyak permasalahan bisa dicarikan solusinya. Baik kapasitas selaku anggota dewan, maupun ketua partai.


"Saya akan menjadikan Partai Gerindra sebagai rumah bagi semua warga tanpa memandang status sosial yang disandangnya, apalagi melihat pilihan politik di masa lalu. Dan saya pastikan seluruh pengurus, kader dan utamanya calon anggota dewan dari Gerindra mampu melakukan hal yang sama, dimana memastikan warga di dapilnya masing masing diperhatikan sejak saat ini dan itu harus berkelanjutan, artinya tidak berhenti hanya di momentum pedta demokrasi saja," ujarnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar