Ads

Senin, 24 Juli 2023, Juli 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-24T12:27:08Z
EKONOMI & BISNIS

Telkomsel Meluncurkan 'Telkomsel One': Solusi Internet All-in-One dengan Kecepatan Hingga 2 Gbps

 

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng saat menjelaskan beragam keunggulan layanan Telkomsel One yang dapat dinikmati pelanggan mulai dari kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota Orbit hingga 20 GB, Kuota Data Keluarga hingga 80 GB, layanan CUG, IPTV Channel, ragam layanan hiburan digital, layanan Voice/SMS over Wi-Fi, serta fitur koneksi Internet Pasti.


JOURNALTELEGRAF-Jakarta, 21 Juli 2023 - Telkomsel, salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah sukses mengintegrasikan layanan IndiHome dan terus berinovasi dengan meluncurkan produk terbaru bernama "Telkomsel One". 


Produk ini diperkenalkan sebagai langkah maju dalam implementasi Fixed Mobile Convergence (FMC) yang bertujuan menyajikan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas bagi pelanggan di dalam dan di luar rumah, serta memberikan solusi internet yang pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan dan masyarakat.


Telkomsel One menawarkan gabungan layanan broadband yang menarik dan andal dalam satu jaringan, menggabungkan keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome ke dalam satu solusi yang lebih efisien dan mudah diakses melalui satu aplikasi, satu titik akses, dan satu tagihan. 


Produk ini bertujuan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam mengakses konektivitas broadband yang lebih lancar, sekaligus mendukung berbagai kebutuhan dan gaya hidup digital masyarakat.


Hadir dengan beragam pilihan paket unggulan yang menitikberatkan pada kebutuhan pelanggan, Telkomsel One menawarkan harga mulai dari Rp 120 ribu per bulan. Paket-paket tersebut mencakup:


Paket Complete: Menyediakan layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile).


Paket Dynamic: Menyediakan layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile).


Paket Easy: Menyediakan layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).


Paket Telkomsel One telah tersedia di 501 kabupaten/kota di seluruh wilayah Indonesia mulai 21 Juli 2023.



Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel, menyatakan bahwa Telkomsel One adalah wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan layanan konektivitas digital yang melampaui ekspektasi pelanggan dan mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa. 


Telkomsel One diharapkan menjadi salah satu solusi terdepan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati konektivitas digital yang andal. Dengan memanfaatkan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, Telkomsel One menyajikan beragam layanan gaya hidup digital terdepan, termasuk program loyalitas pelanggan yang menguntungkan.


Telkomsel One juga menghadirkan sejumlah keunggulan layanan, seperti:


Kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps.

Kuota data Orbit hingga 20 GB.

Kuota Data Keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor.

Layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan pelanggan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama.


IPTV Channel, termasuk Cinemax dan HBO, serta kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio.


Layanan Voice/SMS over Wi-Fi yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS.


Fitur koneksi Internet Pasti, memberikan pengalaman unbreakable internet untuk konektivitas IndiHome yang pasti terkoneksi secara seamless antara jaringan fiber ke seluler.


Pelanggan baru kini dapat memilih dan berlangganan paket Telkomsel One melalui layanan pelanggan di GraPARI, call center 188 dan 147, website www.telkomsel.com, serta Aplikasi MyTelkomsel. Informasi lebih lanjut mengenai paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.


Selain meluncurkan Telkomsel One, Telkomsel juga menghadirkan berbagai program promosi bagi pelanggan IndiHome. Program spesial berupa akses gratis seluruh channel layanan IPTV diberikan kepada seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023. 


Selain itu, sejumlah pelanggan IndiHome terpilih juga mendapatkan penambahan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps tanpa biaya tambahan. Bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menawarkan promo gratis biaya instalasi untuk pelanggan baru dengan minimal paket kecepatan 50 Mbps selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.


Dengan peluncuran Telkomsel One dan berbagai program promosi menariknya, Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan solusi konektivitas terdepan bagi masyarakat Indonesia, membantu memajukan gaya hidup digital yang semakin berkembang.






Reporter/editor: Mardi Panrita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar