Ads

Jumat, 14 Juli 2023, Juli 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-13T23:31:20Z
EKONOMI & BISNIS

Telkomsel Awards 2023: Merayakan Kreativitas Digital dan Inovasi Bersama Pelanggan

 

Telkomsel Awards 2023: Mengapresiasi Karya Kreatif Digital Terbaik di Ekosistem Digital Indonesia bersama Telkomsel, Serta Perkenalkan Solusi Terbaru Fixed Mobile Convergence (FMC) untuk Menyelaraskan Layanan Koneksi Tetap dan Bergerak dalam Mewujudkan Era Konektivitas Digital yang Lebih Menjanjikan


JOURNALTELEGRAF- Telkomsel, sebagai perusahaan yang telah berperan penting dalam ekosistem digital Indonesia selama 28 tahun, kembali menggelar acara prestisius tahunan mereka, Telkomsel Awards 2023. Acara ini bertujuan untuk merayakan dan menghargai kreativitas serta prestasi dalam industri kreatif di ekosistem digital Indonesia. 


Dengan memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Telkomsel untuk memilih talenta kreatif favorit mereka melalui mekanisme voting, Telkomsel Awards 2023 mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam memilih dan mengapresiasi para pionir digital yang telah mengoptimalkan peluang di dalam negeri.


Selaras dengan gelaran Telkomsel Awards 2023, Telkomsel juga akan meluncurkan sebuah produk terbaru yang menggabungkan layanan fixed dan mobile broadband. 


Peluncuran ini merupakan tonggak penting dalam komitmen Telkomsel untuk menerapkan inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC). 


Sejak tanggal 1 Juli 2023, dengan bergabungnya IndiHome ke dalam keluarga Telkomsel, solusi terbaru ini akan memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pelanggan dengan pengalaman konektivitas yang lancar, membuka lebih banyak peluang dalam memaksimalkan aktivitas dan gaya hidup digital mereka.


Menurut Nur Hidayat Dwi Santoso, General Manager Media Channel Telkomsel dan Ketua Pelaksana Telkomsel Awards 2023, "Sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel berkomitmen untuk mendukung kemajuan masyarakat Indonesia dengan menyediakan konektivitas digital terdepan, mengembangkan platform digital inovatif, dan menyajikan produk serta layanan digital yang berfokus pada pelanggan. 


"Melalui Telkomsel Awards 2023, kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan dan menghargai kreativitas serta prestasi para talenta kreatif yang telah mengoptimalkan peluang di ekosistem digital nasional," kata Santoso di Jakarta (13 Juli 2023).



Menurutnya, Telkomsel Awards 2023 akan memberikan penghargaan kepada talenta kreatif dalam berbagai kategori, termasuk musik, film, konten digital, dan esport. 



Para pelanggan Telkomsel akan dapat memberikan suara mereka dalam 6 kategori nominasi, seperti Favorite Solo Singer, Favorite Group/Duo, Favorite Streaming Male Talent, Favorite Streaming Female Talent, Favorite Talkshow Content Streaming, dan Favorite Esport Team. 


Masa pemungutan suara akan dimulai pada tanggal 13 hingga 21 Juli 2023 melalui Aplikasi MyTelkomsel. Setiap pelanggan dapat memberikan suara sekali untuk setiap kategori nominasi setiap harinya. 


Selain penghargaan dalam kategori tersebut, Telkomsel juga akan memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada seorang talenta kreatif yang telah secara berkelanjutan menginspirasi masyarakat Indonesia melalui karya, ide, dan aktivitas mereka.


Telkomsel Awards 2023 tidak hanya akan menggelar acara penganugerahan yang meriah, tetapi juga akan menghadirkan sejumlah penampilan artis dalam dan luar negeri yang akan memeriahkan malam puncak acara. 



Artis seperti Andien, RAN, Diskoria, rapper Korea Selatan Zico, dan K-Pop Boy Group XODIAC akan tampil di Jakarta pada tanggal 21 Juli 2023. Acara ini akan disiarkan langsung mulai pukul 19:00 WIB melalui saluran TV RCTI, Trans7, dan Platform MAXstream. 



"Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menyaksikan acara ini secara langsung, mereka dapat mengaksesnya melalui laman tsel.id/awards2023 atau melalui media sosial @Telkomsel," ungkapnya.



Telkomsel Awards 2023 adalah wujud nyata komitmen Telkomsel dalam mendorong kemajuan industri kreatif digital Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan. 



Melalui kerjasama dan kolaborasi dengan para pemangku kepentingan dalam pemanfaatan ekosistem digital, Telkomsel terus membuka peluang tak terbatas untuk berbagai kemungkinan. 



"Kami berharap Telkomsel Awards 2023 dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berkontribusi dalam menciptakan dampak positif yang berkelanjutan, mempercepat kemajuan bangsa dan negara," tutup Santoso.*


Reporter/Editor: Mardi Panrita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar