Ads

Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-21T16:56:55Z
Artikel/OpiniNusa Utara

Sikap Humble AJS Terus Tuai Simpati, Pendukungnya Semakin Tak Terbendung

Aditya Johanis Seliang (AJS) Ketika Dikerumuni Pendukungnya.



JOURNALTELEGRAF - Ketua DPC BM-OD Sangihe, Aditya Johanis Seliang (AJS) menyambut dan mendampingi Anggota DPRD Provinsi Sulut, Tony Supit (Tonsu) dalam agenda reses di Kabupaten Kepulauan Sangihe hari ini Jumat,(21/07/2023).


Adapun kehadiran Tonsu ialah terkait sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Sulut tentang Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA), yang digelar di dua wilayah yaitu Kecamatan Tahuna dan Kecamatan Tamako.


Namun menariknya, moment kehadiran Tonsu ke Sangihe tidak serta merta mengusik hati seorang AJS; walau notabene diketahui saat ini Tonsu dan AJS adalah bacaleg DPRD Provinsi Sulut, Dapil Nusa Utara dari partai yang sama.


Meski AJS pun mengetahui dengan jelas bahwa Tonsu saat ini adalah salah satu dari sekian kompetitor yang akan bersaing dalam perebutan suara pada Pileg 2024 nanti; AJS terlihat santai dengan sikap dan pembawaannya yang sederhana. AJS malahan tampak setia mendampingi dan melayani kehadiran seniornya mulai dari Kecamatan Tahuna hingga Kecamatan Tamako.


Sikap humble yang keluar dari pembawaan diri seorang AJS, malah menuai simpati para kader partai hingga tokoh masyarakat yang hadir dalam giat sosialisasi tersebut. Bak sebuah magnet, karisma seorang AJS menarik simpati para peserta sosialisasi, hingga akhirnya satu persatu dari mereka yang hadir langsung mengerubungi AJS untuk berfoto bersamanya.


Mungkin, bagi orang yang belum mengenal dekat sosok AJS akan kaget, bila hanya mendengar tentang AJS dari pandangan orang umum. Bahkan dari pandangan orang-orang yang merasa hidupnya lebih rohani dari siapapun, pasti akan menghujat sisi negatif AJS, dengan menganggapnya sebagai 'AJudan Setan'.


Tapi bagaimana dengan sisi positifnya, AJS adalah seorang yang dermawan dan rela berkorban terhadap sesama; banyak orang yang telah menerima uluran tangan seorang AJS. Dan sudah tentu Allah Justru Senang bila melihat anak-anaknya saling peduli dan tolong-menolong satu sama lain.


Lantas, dengan sikap dan karakter yang humble dari seorang AJS; masihkah kita bertanya, apa harus menyatakan dukungan kepadanya ?


Layakkah seorang AJS membawa aspirasi masyarakat Nusa Utara ?


Silahkan kenali AJS lebih dekat, seperti apa sifat dan karakternya yang sesungguhnya; agar nanti tidak terjebak dalam tipu muslihat serigala yang menggunakan bulu domba.



Oleh : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar