Ads

Rabu, 19 Juli 2023, Juli 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-19T05:04:26Z
HmiTolitoli

SAH! Asriadi Umar Said Terpilih Sebagai Formatur Ketua Umum HMI Cabang Tolitoli Periode 2023-2024


JOURNALTELEGRAF - Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XII Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tolitoli digelar pada tanggal 26 Juni - 19 Juli 2023.  Konfercab ini menetapkan Asriadi Umar Said sebagai Formatur/Ketua Umum Periode 2023-2024 secara musyawarah mufakat.


"Semoga Allah meridhoi perjuangan kita di HMI dan berharap kedepannya lebih baik dari sebelumnya," ujar Asriadi dalam keterangan persnya kepada wartawan, Rabu (19/07/2023). 


Selain itu, Asriadi mengucapkan terima kepada Ardan yang telah memimpin HMI Cabang Tolitoli. Sebab, sambungnya, di bawah kepemimpinannya tetap menjaga independensi HMI meskipun dinamika begitu berkembang secara kritik membangun.


"Semoga ini menjadi catatan sejarah dalam merawat perkaderan dan perjuangan HMI," Jelasnya. 


Sebagai Ketum Formatur Asriadi berharap HMI Cabang Tolitoli di kepengurusan nantinya, HMI Cabang Tolitoli tetap konsisten dalam menjalankan misi keumatan dan kebangsaan.


“untuk kedepannya semoga bisa menjaga dan meningkatkan mutu serta kualitas kader HMI cabang Tolitoli lebih baik lagi,” Harap mantan ketua komisariat Fisip Umada itu. 


Terakhir, Ketua Umum terpilih Asriadi dengan terpilih dirinya untuk melanjutkan kepengurusan HMI cabang Tolitoli mengucapkan terima atas kepercayaan dari komisariat dan untuk semua pihak yang telah mensupport kegiatan konfercab, baik panitia, kader HMI hingga para alumni yang juga ikut berpartisipasi dalam sukses kegiatan tersebut.


Ia pun mengajak kepada seluruh Komisariat untuk menjadikan HMI Cabang Tolitoli semakin baik.


“Kepada SC dan OC serta kepengurusan demisioner telah terselenggara dengan baik konfercab ini dan kepada seluruh Komisariat saya ucapkan terimakasih telah mempercayai saya sebagai Formatur Ketua Umum, ” Ucap Asriadi Umar Said.






Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar