Ads

Jumat, 28 Juli 2023, Juli 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-28T05:16:48Z
BITUNGPOLITIK

Ketegasan Randito Maringka Bukti Keseriusan Besarkan Partai Gerindra di Kota Bitung

DPC Partai Gerindra Kota Bitung gelar rapat perdana dibawa komando Randito Maringka (Foto: Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF -  Gerak cepat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka pasca menerima mandat mencuri perhatian publik.


Bagaimana tidak, baru saja tiba dari Jakarta menjemput SK, Randito Maringka langsung melakukan pertemuan singkat dengan seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, Kamis (27/7/2023) di restoran Triple Sari, Kecamatan Madidir, Kota Bitung.


Pada pertemuan itu, selain menjadi ajang perkenalan dengan seluruh pengurus yang ada dalam kepengurusan baru, Randito Maringka juga langsung memberikan instruksi untuk persiapan pelantikan.


"Saya sengaja langsung melakukan rapat terbatas dengan seluruh jajaran pengurus baru dalam rangka mematangkan agenda pelantikan," kata Randito.


Menurutnya lagi, pelantikan akan dilakukan di Hotel Fave oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Conny Lolyta Rumondor.


Selain itu, Randito Maringka, juga menegaskan bahwa kerjasama dan kekompakan pengurus akan menjadi cermin keberhasilan partai besutan Prabowo Subianto nanti di Pileg dan Pilpres 2024.


"Rapat perdana ini saya akan jadikan catatan untuk melihat apakah kita sebagaì pengurus kompak dan solid dalam mengurus partai ini," tegasnya.


Di tempat yang sama, salah satu pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bitung mengaku sangat mengapresiasi ketegasan Randito Maringka.


"Saya salut dengan ketegasan ketua kita yang baru, ini bukti keseriusannya membesarkan Gerindra di Kota Bitung dan pasti kami siap mendukung beliau," kata Asry Agus Pangalila yang juga menjabat Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung ini.



Pada rapat perdana itu tampak hadir jajaran Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Rudolf Wantah, Sekretaris, Herry Tobangen, Bendahara, Denny Liemitang. sejumlah Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris serta Wakil Bendahara.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar